Ditinggal Nikah Maudy Ayunda, Arsyah Muncul Perdana Gandeng Mesra Puteri Indonesia 'Pacar Baru'?
Instagram
Selebriti

Arsyah Rasyid sempat disindir patah hati hingga memilih 'menghilang' pasca ditinggal nikah Maudy Ayunda. Disisi lain, Arsyah justru ngode move on dan terciduk foto mesra bareng sosok Puteri Indonesia Lingkungan, Ayu Saraswati.

WowKeren - Sosok Arsyah Rasyid sempat ramai disindir usai Maudy Ayunda menikah. CEO dan Co-founder perusahaan teknologi Kokatto ini dibanding-bandingkan dengan suami Maudy, Jesse Choi.

Jika Jesse dipuji suami bucin dan romantis, Arsyah malah disindir suka gonta-ganti pacar. Ia memang sempat dikabarkan pacaran dengan Pevita Pearce dan Susan Sameh pasca putus dari Maudy.

Bukan cuma itu, netter juga menilai Arsyah malu memamerkan kekasih barunya. Padahal saat ini, Arsyah dirumorkan sudah berpacaran dengan sosok Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati.

Sejauh ini, Arsyah belum buka suara. Ia sendiri sudah hampir dua bulan tak pernah lagi pamer foto-foto di sosial media. Netter sempat curiga kalau Arsyah patah hati pasca Maudy menikahi Jesse.


Instagram

Arsyah dan Ayu Kondangan Bareng

Namun setelah sekian lama vakum pasca ditinggal nikah, Arsyah muncul perdana dan mulai update di sosial media. Ia pamer video seorang pria melakukan atraksi bak ngode sedang menghadiri sebuah acara.

Instagram

Momen Arsyah dan Ayu Pamer Kemesraan

Disaat bersamaan, Ayu mengunggah foto dirinya tampil cantik saat bersiap ke acara pesta. Ayu lantas merepost postingan seorang kawan ketika ia dan Arsyah sama-sama hadir di pesta pernikahan diduga di Bali.

Dalam video, Arsyah memakai jas yang membuatnya makin gagah dan tampan. Ia pamer senyuman bersama kawan-kawan pria yang hadir di pesta pernikahan. Sedangkan Ayu juga tampil cantik menawan mengenakan gaun.

Keduanya terlihat serasi ketika sesi foto bersama. Tampak Ayu menempel mesra dan Arsyah pamer salam dua jari bak menegaskan keduanya punya hubungan spesial. Sayangnya sejauh ini, baik Arsyah dan Ayu belum buka suara soal hubungan mereka.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts