Disebut Bak Perempuan Gara-gara Kebiasaan Sentuh Rambut, Jawaban Ivan Gunawan Bikin 'Kena Mental'
instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan langsung beri jawaban usai disebut bak seorang perempuan gara-gara kebiasaan menyentuh rambut, begini jawaban cerdas sekaligus menohok yang diberikannya.

WowKeren - Ivan Gunawan baru saja merespons sebuah komentar netizen yang cukup bernada miring. Pasalnya netter itu membandingkan sang desainer kondang dengan sikap perempuan hanya karena kebiasaan sepele yakni memegang rambut.

Hal ini bermula saat Igun memajang sebuah komentar netizen yang datang saat ia membuat question box di Instagram. Netter itu membandingkan Igun seperti seorang perempuan hanya karena memiliki kebiasaan menyentuh rambut.

Kenapa Igun macam perempuan. Suka sangat sentuh rambut. Maaf ya nak bertanya,” bunyi komentar netizen tersebut.

Sementara itu Ivan Gunawan sendiri langsung memberikan jawabannya pada bagian caption. Meski bak mendapat kritikan, namun hal ini tak dibalas oleh desainer tersebut dengan gaya ngegas. Alih-alih, Igun menuliskan balasan yang begitu kalem dan adem.

Akan tetapi respons Igun tetap terlihat cerdas sekaligus menohok. Pasalnya Igun menyebut jika alasannya hobi menyentuh rambut adalah sebagai bentuk cinta diri sendiri. Igun menilai dirinya sempurna dari ujung rambut hingga kaki. Karena itu sahabat Ruben Onsu ini mengisyaratkan jika gerakan tangannya menyentuh rambut bak sebuah apresiasi kepada diri sendiri.


Disebut Bak Perempuan Gara-gara Kebiasaan Sentuh Rambut, Jawaban Ivan Gunawan Bikin ‘Kena Mental’

Instagram/@ivan_gunawan

Karena aku merasa paling indah dan sempurna dimulai dari ujung rambut sampai ujung kaki,” balas Ivan Gunawan.

Balasan yang dituliskan Ivan Gunawan memancing perhatian dari banyak rekan artis dan akun centang biru lainnya. Mereka dibuat ngakak dengan respons cerdas namun tetap menohok yang disampaikan Ivan Gunawan. Sebut saja mulai dari Tika Ramlan, Robby Purba, hingga Aura Kharisma dan banyak lainnya.

Tanggapan serupa dengan cepat berhamburan dari para netizen yang juga balik menyindir sang netizen “kena mental” gara-gara jawaban menohok Igun. Sementara itu tak sedikit yang mengacungi jempol jawaban Igun yang dinilai menyuarakan soal pentingnya cinta terhadap diri sendiri.

Love yourself !!! Love self-love,” seru akun @holl******. “Yasss itu dia kak Ivan, you are fabulous,” sanjung @jerin******. “Lsg kena emotional damage,” seloroh akun @piko****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait