Ciptakan Rasa '<i>Wonderwoman</i>' Hanya dari Beberapa Bahan
TikTok/auranixie
Selebriti

Berkat resep-resep simple-nya, Neng Aura berhasil menciptakan rasa masakan yang seperti 'Wonderwoman'. Penasaran apa saja rahasia resep-resep simple Aura? Intip lebih lengkap berikut ini!

WowKeren - Aura mengungkapkan bahwa resep-resep yang diunggahnya merupakan masakan yang cukup simpel dan mudah diaplikasikan. Pasalnya, mayoritas pengikutnya adalah para ibu-ibu muda dan anak-anak yang baru belajar memasak. Dalam kontennya, ia pun tak segan membagikan resep dan inspirasi makan siang hanya dengan beberapa bahan saja.

“Garam, gula, lada, cabai, bawang putih dan merah. Kayaknya kalau ada enam bahan itu, semua masakan sudah bisa kita buat dan pasti enak. Resepku itu benar-benar simpel karena aku enggak mau yang ribet. Dari pertama, aku ingin video Neng Aura gampang dan banyak diikuti orang. Karena aku juga enggak suka makanan yang terlalu rumit," beber Aura. "Aku juga melihat banyak celah orang enggak punya oven dan mixer akhirnya aku bikin konten ya sudah aku bikin konten kue yang enggak usah pakai oven dan mixer."

Saking mudah dan praktisnya resep-resep unggahan Aura, beberapa masakannya pun sempat menjadi tren di TikTok. Sebut saja saat ia membuat resep cimol anti meledak. Hingga kini, video yang viral pada akhir tahun 2020 lalu ini sudah menjaring lebih dari 12 juta penonton.

"Salah satu resep aku yang paling viral dan dulu belum ada yang bikin, sampai lumayan jadi tren di TikTok itu bikin cimol anti meledak," jelas Aura. "Kalau resep yang aku suka itu brownies leleh. Aku juga suka bikin (kreasi makanan dari) stroberi, abis itu roti pizza. Aku setiap bulan bikin list sudah masak apa saja, dan selalu keluar roti pizza."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel