Cerdas Bagi Waktu untuk Kuliah dan Konten
TikTok/auranixie
Selebriti

Berkat resep-resep simple-nya, Neng Aura berhasil menciptakan rasa masakan yang seperti 'Wonderwoman'. Penasaran apa saja rahasia resep-resep simple Aura? Intip lebih lengkap berikut ini!

WowKeren - Meskipun kini sudah terbilang sukses menjadi konten kreator, Aura masih tak melupakan kewajibannya sebagai seorang mahasiswi. Karena itulah ia harus pintar-pintar membagi waktu antara konten dan kuliah agar keduanya bisa berjalan dengan seimbang. Aura bahkan sering melakukan keduanya sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

"Aku merasa ini bakat dari Tuhan, aku bisa sinkron kiri dan kanan. Jadi, kalau misalkan lagi kelas (kuliah online) aku juga bisa mendengarkan sambil masak," papar Aura. "(Dalam waktu dekat) aku juga harus balik ke China. Jadi, aku ingin mengedukasi ada apa saja sih di China, kayak Jerome gitu. Cuma (kalau sekarang) masih belum bisa."

Meski sudah dua tahun terakhir menjalankan kuliah secara daring, Aura mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ia akan kembali ke China untuk melanjutkan perkuliahannya. Saat itulah, ia berencana mengembangkan konten untuk lebih mengedukasi orang-orang tentang Negeri Tirai Bambu ini. Aura berharap kedepannya ia bisa menjadi seperti Jerome Poline yang sukses mengedukasi tentang Jepang. Karena itulah, ia juga mengaku tengah mempersiapkan mengembangkan kontennya ke platform YouTube.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel