Tantangan Berat Jadi Konten Kreator
TikTok/auranixie
Selebriti

Berkat resep-resep simple-nya, Neng Aura berhasil menciptakan rasa masakan yang seperti 'Wonderwoman'. Penasaran apa saja rahasia resep-resep simple Aura? Intip lebih lengkap berikut ini!

WowKeren - Meski resep-resep masakannya terbilang mudah, namun siapa yang sangka jika proses kreatif pembuatannya terbilang cukup menguras otak. Tak jarang, Aura mengaku kehabisan ide bahkan di detik-detik terakhir menjelang memasak. Jika hal ini terjadi, ia biasanya akan mencari inspirasi dari resep-resep yang viral di TikTok atau Instagram.

"Kesulitannya itu harus putar otak kira-kira ini bahan mau dibikin apa. Misalkan ada tepung tapioka, bawang putih, dan lada. Dari bahan seadanya, kita harus pikir mau masak apa lagi, tantangannya itu. Benar-benar mengasah otak karena setiap hari harus dituntut kreatif," bongkar Aura. "Sering (kehabisan ide). Kadang, sampai detik mau masak, mau masak apa ya? Tapi, biasanya selalu dapat saja idenya begitu lihat kompor. Sering juga lihat ke Instagram atau TikTok. Karena kalau ada masakan viral, besoknya banyak yang masak itu. Paling aku kasih tahu, aku ambil resepnya dari mana."

Terlibat dengan makanan setiap hari pun membuat berat badan Aura yang sebelumnya berhasil turun, kembali mengalami kenaikan. Masa-masa ini pun sempat membuatnya berfikir untuk berhenti menjadi konten kreator. Belum lagi jika videonya tak banyak mendapatkan penonton. Meski demikian, Aura akhirnya berhasil kembali bangkit berkat tujuan tulusnya untuk berbagi edukasi dan kesenangan pada lebih banyak orang.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel