Bikin Penasaran, Aurel Hermansyah Akhirnya Jawab Kabar Hamil Anak Kedua
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah ramai dikabarkan tengah hamil anak kedua, padahal kini anaknya, Ameena Hanna Nur Atta masih bayi. Tak mau simpang siur, Aurel merespon soal kabar tersebut.

WowKeren - Aurel Hermansyah ramai dikabarkan hamil anak kedua. Padahal kini Aurel tengah disibukkan mengurus dan merawat putri kecilnya yang masih bayi, Ameena Hanna Nur Atta.

Dengan tegas, Aurel membantah kabar yang menyebutnya hamil anak kedua Atta Halilintar. "Nggak (hamil)," kata Aurel Hermansyah saat ngobrol dengan Ricky Cuaca dalam vlog pada Minggu (3/7).

Ketika disinggung soal anak kedua, Aurel ternyata belum terlalu memikirkannya. Ia mengatakan saat ini ingin fokus pada baby Ameena dulu. Namun jika Sang Pencipta berkehendak ingin Aurel hamil anak kedua, maka ia pun tak mau menolak.

"Nanti dulu, mau fokus sama Ameena," jelas Aurel. "Ya tapi kalau tiba-tiba Allah ngasih yaudah, nggak nolak juga."


Ricky Cuaca kemudian menimpali pernyataan Aurel dengan celetukan kocak. Sementara itu Aurel juga menanggapi candaan Ricky Cuaca.

"Ya kan bisa diatur mau buntingnya kapan," timpal Ricky Cuaca. "Kalau kebablasan?" tanya Aurel. "Ya makanya jangan nafsu duluan lah, atur dulu lah," ungkap Ricky Cuaca.

"Ya gak bisa, kan udah uwow gitu..." ucap Aurel. "Ehhh maksudnya udah terlalu nafsu buat makan bareng sama anaknya yang kedua gitu kan," sahut Ricky Cuaca berusaha memperjelas pernyataan Aurel.

Kemudian Aurel ditanya tentang tips menikah muda. Diketahui Aurel berusia 22 tahun ketika menikah dengan Atta. Aurel membeberkan beberapa patokan untuk mencari suami idaman.

"Tips-nya mungkin harus mencari pasangan yang bener dulu, yang bisa tanggung jawab, yang bisa menyayangi kalian seperti orang tua menyayangi kalian, jadi itu penting banget karena kita menikah kita hidup bareng pasangan kita, gak mungkin orang tua ikut campur," beber Aurel.

"Jadi harus cari suami itu yang bener-bener bisa membimbing, yang bisa membawa ke arah lebih baik juga, yang pengertian, karena kalau nggak gimana, kita kan udah gak ada orang tua sekarang," pungkas Aurel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait