Perbandingan Jumlah Pria dan Wanita di Fandom Girl Grup, TWICE dan ITZY Tak Terduga
Instagram/twicetagram
Selebriti

Postingan theqoo membeberkan data jumlah penggemar pria dan wanita di fandom girl grup yang masih aktif di K-Pop. Banyak netizen yang tak menyangka dengan TWICE dan ITZY karena alasan ini.

WowKeren - Perbandingan jumlah penggemar pria dan wanita di fandom girl grup K-Pop baru-baru ini mencuri perhatian. TWICE dan ITZY paling tak diduga oleh netizen.

Postingan theqoo membeberkan data jumlah penggemar pria dan wanita di fandom girl grup yang masih aktif di K-Pop. Berikut ini datanya:

Perbandingan Jumlah Pria dan Wanita di Fandom Girl Grup, TWICE dan ITZY Tak Terduga

Source: theqoo


  1. TWICE: 54 persen wanita, 46 persen pria
  2. aespa: 76 persen wanita, 24 persen pria
  3. ITZY: 55 persen wanita, 45 persen pria
  4. Red Velvet: 67 persen wanita, 33 persen pria
  5. Kep1er: 73 persen wanita, 27 persen pria
  6. IVE: 66 persen wanita, 34 persen pria
  7. (G)I-DLE: 67 persen wanita, 33 persen pria
  8. STAYC: 76 persen wanita, 24 persen pria
  9. fromis_9: 20 persen wanita, 80 persen pria
  10. LOONA: 59 persen wanita, 41 persen pria

Melihat data di atas, banyak netizen yang tak menyangka TWICE dan ITZY memiliki jumlah penggemar yang seimbang berdasarkan gender. Netizen pun mengakui JYP Entertainment sebagai master girl grup.

"Keseimbangan fandom TWICE dan ITZY cukup bagus," komentar netizen. "ITZY secara tak terduga memiliki banyak penggemar pria. Kamu dapat mengatakan bahwa JYP sangat memahami permintaan penggemar pria mereka untuk girl grup mereka," tambah netizen lain.

"Seperti yang diharapkan, JYP adalah tentang girl grup. Mereka memiliki pembagian yang seimbang antara penggemar laki-laki dan perempuan," sahut yang lain. "Wow keseimbangan Twice dan ITZY bagus. Seperti yang diharapkan dari girl grup JYP," pungkas lainnya.

"Selama mereka baik-baik saja, itu tidak masalah. Namun kupikir penggemar wanita cenderung lebih setia sehingga ketika tidak ada lagi kebisingan publik, akan lebih baik untuk memiliki lebih banyak penggemar wanita," ujar netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts