Meski Kalah Bulu Tangkis, Raisa Terharu Bisa Bagikan Momen Ini
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa dan Anya Geraldine harus kalah dalam pertandingan bulu tangkis. Meski kalah, Raisa terharu bisa mengabadikan momen ini di akun media sosial pribadinya.

WowKeren - Raisa dan Anya Geraldine melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina di laga Tepok Bulu 2022. Ajang itu dilangsungkan pada Minggu (3/7) malam dan ditayangkan secara langsung di YouTube.

Dalam pertandingan ganda putri tersebut, Raisa dan Anya Geraldine menerima kekalahan. Raisa dan Anya tentu harus menerima kekalahan dengan berlapang dada.

Melalui Instagram Story, Raisa mengungkapkan perasaan bahagianya yang bisa ikut meramaikan acara ini. Menurut Raisa, berperan sebagai atlet adalah aktivitas mengasyikkan.

"Makacii mentemen yang sudah nontonin. Walaupun kalah yang penting cosplayku jadi atlet tetap menyenangkan," tulis Raisa di Instagram Story.

Selain itu, Raisa membagikan momen saat ia sedang bertanding bersama Anya Geraldine. Raisa pun mengaku sampai terharu karena memiliki foto saat momen tengah bertanding bulu tangkis.


Meski Kalah Bulu Tangkis, Raisa Terharu Bisa Bagikan Momen Ini

Instagram

"Ikutan tepok bulu biar punya aja foto kayak gini (haru deh)," ungkap Raisa pada hari ini, Senin (4/7).

Tak lupa, Raisa mengucapkan terima kasih kepada Vincent Rompies dan Desta. Sebab, obsesi Raisa menjadi seorang atlet menjadi kenyataan lewat pertandingan bulu tangkis tersebut. "Thanks @vindes.ig yg bikin obsesi atletku jadi kenyataan," tutur Raisa.

Meski tak bisa membawa piala kemenangan, Raisa mengaku tetap bahagia bisa bergabung dalam pertandingan tersebut. "Walau belum bisa membawa pulang emas tapi teriakan eeaa eeaa itu udh bikin happy," pungkas Raisa.

Para netizen pun langsung memberikan dukungan untuk Raisa. Menurut netizen, meski tidak menang, Raisa sudah dianggap berusaha keras dalam pertandingan bulu tangkis tersebu.

"Meski ngga juara 1 gapapa kak, yang penting sudah berusaha itu udah keren banget #tepokbulu22 #tepokbulu23harusikutlagidong," komentar salah satu netter. "Keren banget ka yaya," kata netter lain. "Kak Yaya main ny udh keren Banget. Bisa nih tanding lagi di next pertandingan. Kita yg nonton online aja seru banget nontonin pertandingan Kak Yaya Anya melawan Erica Hesti," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru