Terekam Momen Aktor Tom Sturridge Cium Alexa Chung Pacar Baru Di Dekat Sienna Miller Sang Mantan
Instagram/AFP
Selebriti

Aktor Tom Sturridge mencium sang kekasih baru model, Alexa Chung di hadapan mantan kekasih sekaligus ibu dari anaknya, aktris Sienna Miller. Keduanya bahkan berkencan ganda dengan kekasih masing-masing.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti aktor Tom Sturridge dan aktris cantik Sienna Miller belakangan ini berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, keduanya didapati berada di Wimbledon.

Menariknya, Sienna dan Tom berkencan ganda dengan menggandeng kekasih mereka masing-masing. Tom hadir dengan sang kekasih yang diketahui adalah model bernama Alexa Chung. Sementara, Sienna menggandeng pacarnya, Oli Green.

Dalam foto yang didapatkan paparazi, keempatnya terlihat bahagia dan menikmati pertandingan dengan seksama. Sesekali mereka bersorak untuk mendukung tim andalan.

Manariknya, Tom dan Alexa Chung didapati sempat berbagi ciuman tepat di atas Sienna. Tom mencium bibir Alexa Chung di tengah keberadaan sang kekasih. Meski begitu, baik Tom maupun Sienna tak terlihat canggung meski keduanya pernah menjalin hubungan asmara.


Tak kalah dari Tom dan Alexa Chung, Sienna juga terlihat sama mesranya bersama Oli Green. Dalam kesempatan itu, Oli Green juga terlihat mencium pipi Sienna.

Sienna pun beberapa kali menyandarkan kepalanya di bahu Oli Green. Kemesraan itu tergambar jelas di hadapan Tom.

Keempatnya bahkan sempat mengambil foto selfie bersama. Sienna tampak memegang ponsel dan mengerahkan kamera ke arah Tom, Alexa dan Oli Green.

Kencan ganda itu diklaim sebagai momen pertama Tom dan Alexa tampil di hadapan publik sebagai pasangan. Sementara, Sienna telah dikabarkan dekat dengan Oli Green sejak Februari 2022 lalu.

Diketahui, Sienna dan Tom sudah berpisah cukup lama, namun hubungan keduanya terus terjalin dengan baik. Keduanya berkencan pada 2011 silam dan putus empat tahun kemudian, tepatnya 2015. Dari hubungan empat tahun itu, keduanya dikaruniai putri cantik yang diberi nama Marlowe.

Putri Tom dan Sienna itu kini berusia 9 tahun. Baik Tom maupun Sienna telah berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi putri mereka. Keduanya juga sering terlibat selama pengasuhan bersama. Karena itu, Tom dan Sienna masih berteman baik sampai saat ini.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts