Momen Terungkap
Selebriti

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo membuktikan kisah cinta mereka masih awet hingga kini. Keduanya juga masih sering memberikan dukungan bagi karier akting satu sama lain.

WowKeren - Ketika menjadi bintang tamu "Hangout With Yoo", Kim So Yeon mengungkap bagaimana jalinan cintanya dengan Lee Sang Yoo akhirnya diketahui publik pada September 2016 silam. Hari di mana publik mengetahui mereka berpacaran adalah ketika ia tampil di "The King of Mask Singer".

"Sebenarnya ada cerita di balik hari itu. Itu adalah hari ketika berita hubunganku dengan Lee Sang Woo pertama kali tersiar. Ketika sedang mempersiapkan ('The King of Mask Singer') pada hari sebelum syuting, saat aku sedang sibuk berlatih, seorang reporter menghubungiku untuk memberi tahuku bahwa mereka akan menulis artikel (tentang kencanku Lee Sang Woo)," curhat Kim So Yeon.

Kim So Yeon lanjut berkata, "Jadi aku memohon padanya, 'Aku akan tampil di 'The King of Mask Singer' besok, dan aku sangat gugup, jadi bisakah kamu menunggu satu hari saja (untuk mempublikasikan berita)?'. Aku memohon padanya dengan putus asa, dan dia setuju untuk menundanya selama satu hari."

"Aku sangat berterima kasih. Namun ketika aku pergi ke lokasi syuting (keesokan harinya) tiga puluh menit sebelum aku muncul di atas panggung, berita itu menyebar. Orang lain telah melaporkannya," sambung Kim So Yeon.

Kim So Yeon kemudian mengatakan, "Pada saat itu, aku merasa sangat menyesal (kepada reporter yang telah setuju untuk menunggu). Aku merasa sangat buruk, aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa."

"Mereka menyuruhku untuk berdiri, jadi aku bertanya apakah mereka bisa memberiku waktu 10 menit lagi untuk bersiap-siap. Dalam 10 menit itu, aku menelepon reporter dan mengatakan kepadanya bahwa aku sangat menyesal, dan bertanya apakah aku setidaknya bisa memberinya wawancara," tutup Kim So Yeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait