Hot K-Couple Corner: Kencan 15 Jam Setiap Hari, Ini Kisah Cinta Kim So Yeon & Lee Sang Woo
Naver
Selebriti
Hot K-Couple Corner

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo membuktikan kisah cinta mereka masih awet hingga kini. Keduanya juga masih sering memberikan dukungan bagi karier akting satu sama lain.

WowKeren - Kim So Yeon dan Lee Sang Woo menjadi salah satu pasangan yang dipersatukan karena cinta lokasi. Pasangan ini pertama kali bertemu lewat drama "Happy Home" sebelum akhirnya memutuskan menikah tak lama usai hubungan mereka diketahui publik.

Meski tak lama berpacaran, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo membuktikan kisah cinta mereka masih awet hingga kini. Keduanya juga masih sering memberikan dukungan bagi karier akting satu sama lain seperti ketika Kim So Yeon membintangi drama hits "The Penthouse".


Kim So Yeon pernah mengatakan bahwa Lee Sang Woo adalah sumber dukungan yang hebat untuknya ketika memulai perjalanannya membintangi "The Penthouse". Lee Sang Woo bahkan muncul sebagai cameo di drama SBS itu sebagai bentuk dukungannya.

Sehubungan dengan hal ini, tim WowKeren sudah merangkum perjalanan cinta Kim So Yeon dan Lee Sang Woo hingga kini akhirnya menjalin bahtera rumah tangga. Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo pertama kali bertemu ketika mereka menjadi pasangan dalam drama MBC "Happy Home" pada 2016 silam. Bertemu hampir setiap hari dan beradu akting, perasaan keduanya mulai tumbuh hingga saling mencintai di dunia nyata.

Saat muncul dalam program "Happy Together" pada 2019 lalu, Kim So Yeon menceritakan awal mula mereka berkencan. "Kami tidak banyak bicara saat syuting drama, tapi dia meneleponku suatu pagi setelah minum," ujar Kim So Yeon.

Kim So Yeon lanjut mengatakan, "Aku mengetahui tentang perasaan Lee Sang Woo untuk pertama kalinya ketika Jung Chan Woo mengambil ponsel Lee Sang Woo dan berkata, 'So Yeon, Sang Woo sangat menyukaimu'. Anggota staf juga mengatakan bahwa dia biasanya pendiam di lokasi syuting tetapi menjadi sangat banyak bicara ketika aku muncul."

"Kami tidak mengatakan bahwa kami harus berkencan, tetapi menjadi seperti itu. Dia menelepon sahabatnya Lee Sang Yoon dan berkata, 'Tunggu. Aku akan menyerahkan telepon kepada pacarku'. Aku sedikit terkejut," imbuh Kim So Yeon.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Ketika menjadi bintang tamu "Hangout With Yoo", Kim So Yeon mengungkap bagaimana jalinan cintanya dengan Lee Sang Yoo akhirnya diketahui publik pada September 2016 silam. Hari di mana publik mengetahui mereka berpacaran adalah ketika ia tampil di "The King of Mask Singer".

"Sebenarnya ada cerita di balik hari itu. Itu adalah hari ketika berita hubunganku dengan Lee Sang Woo pertama kali tersiar. Ketika sedang mempersiapkan ('The King of Mask Singer') pada hari sebelum syuting, saat aku sedang sibuk berlatih, seorang reporter menghubungiku untuk memberi tahuku bahwa mereka akan menulis artikel (tentang kencanku Lee Sang Woo)," curhat Kim So Yeon.

Kim So Yeon lanjut berkata, "Jadi aku memohon padanya, 'Aku akan tampil di 'The King of Mask Singer' besok, dan aku sangat gugup, jadi bisakah kamu menunggu satu hari saja (untuk mempublikasikan berita)?'. Aku memohon padanya dengan putus asa, dan dia setuju untuk menundanya selama satu hari."

"Aku sangat berterima kasih. Namun ketika aku pergi ke lokasi syuting (keesokan harinya) tiga puluh menit sebelum aku muncul di atas panggung, berita itu menyebar. Orang lain telah melaporkannya," sambung Kim So Yeon.

Kim So Yeon kemudian mengatakan, "Pada saat itu, aku merasa sangat menyesal (kepada reporter yang telah setuju untuk menunggu). Aku merasa sangat buruk, aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa."

"Mereka menyuruhku untuk berdiri, jadi aku bertanya apakah mereka bisa memberiku waktu 10 menit lagi untuk bersiap-siap. Dalam 10 menit itu, aku menelepon reporter dan mengatakan kepadanya bahwa aku sangat menyesal, dan bertanya apakah aku setidaknya bisa memberinya wawancara," tutup Kim So Yeon.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Begitu berita pacaran Lee Sang Woo dan Kim So Yeon dirilis, seorang sumber dari "Happy Home" mengklaim bahwa pasangan ini mulai mengembangkan perasaan satu sama lain sekitar pertengahan periode syuting dan menjadi resmi sekitar akhir drama.

Sumber tersebut menyatakan, "Baik Lee Sang Woo dan Kim So Yeon keduanya tertutup dan pemalu, tetapi meskipun kesan pertama keduanya mungkin tampak dingin, mereka sangat hangat dan baik. Mereka sangat cocok satu sama lain."

Agensi Lee Sang Woo dan Kim So Yeon pun telah mengkonfirmasi hubungan mereka. Agensi menambahkan bahwa mereka baru saja mulai berkencan dan belum mempertimbangkan untuk menikah. Agensi juga meminta orang-orang untuk memandang keduanya dengan baik.

4. Pro Kontra


Pro Kontra

Tak lama usai kabar pacaran dirilis, salah satu merek pakaian All For You merilis pemotretan Lee Sang Woo dan Kim So Yeon. Deretan foto mesra pasangan itu sama sekali tidak mendapatkan pro kontra namun malah menuai sambutan hangat dari publik.

Sebuah sumber dari merek tersebut mengatakan, "Meskipun terkejut bahwa model eksklusif merek kami, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo yang telah bekerja sama sebagai aktor dalam drama, telah menjadi pasangan nyata, kami mengucapkan selamat kepada mereka. Kami berharap dapat melihat pemotretan yang lebih baik lagi yang menunjukkan ekspresi dan pose asli di masa mendatang."

Pasangan ini juga menerima banyak pesan dukungan untuk cinta mereka ketika Kim So Yeon berbagi selfie dengan Lee Sang Woo di Instagram-nya saat mereka menjalani pemotretan merek All For You. Hingga kini, hubungan keduanya tidak pernah diterpa rumor miring.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Berpacaran dengan rekan sesama aktor rupanya bukan hal yang mudah untuk pasangan ini. Kim So Yeon pernah mengungkap kesulitan yang dialaminya ketika berpacaran dengan Lee Sang Woo. "Hal tersulit adalah memulai kencan kami pada jam 7 pagi. Ibuku mengatakan bahwa wajahku terlihat lebih buruk daripada ketika aku muncul di drama 50 episode," ungkap Kim So Yeon.

Pada kesempatan yang lain, Kim So Yeon membeberkan bahwa ia dan Lee Sang Woo berkencan selama 15 jam setiap hari. "Aku mengikutinya, tetapi akhirnya aku mendapatkan lingkaran hitam (di bawah mataku). Jadi aku memutuskan, 'Aku tidak bisa terus melakukan ini. Kita harus menikah'," sambung Kim So Yeon.

Sekitar 6 bulan diketahui berpacaran, Lee Sang Woo dan Kim So Yeon memutuskan untuk menikah pada Juni 2017. Menurut agensi keduanya, pasangan itu menikah di aula pernikahan wilayah Gangnam, Seoul. Mereka merahasiakan momen itu untuk menghormati keluarga dan tamu mereka.

Pasangan itu menyatakan, "Kami akan terus menghormati satu sama lain dan memelihara keluarga yang bahagia di masa depan, dan kami berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan di awal babak baru dalam hidup kami. Kami juga berharap dapat segera kembali dengan proyek kerja baru."

6. Status Terkini


Status Terkini

Lee Sang Woo dan Kim So Yeon membuktikan pernyataan mereka dengan menjalin hubungan yang mesra hingga kini. Pasangan itu bahkan sering menghabiskan waktu dengan kencan berdua seperti yang mereka unggah pada kisaran Mei 2022 lalu.

Di sisi lain dalam salah satu episode "Tiki taCAR" yang disiarkan Juli 2021, Lee Sang Woo mengatakan perubahan yang dialaminya saat berumah tangga dengan Kim So Yeon. Perubahan yang paling mencolok adalah kemampuannya dalam program bincang-bincang.

"Kupikir itu karena aku tinggal bersama So Yeon sekarang. Setelah menikah, kemampuan berbicaraku meningkat. Karena dia sangat responsif, dan banyak mengungkapkan perasaannya. Jadi aku belajar banyak darinya. Kupikir aku sudah jauh lebih baik sejak menikah," tutur Lee Sang Woo.

Kim So Yeon juga mendapat banyak dukungan dari Lee Sang Woo terutama untuk karier aktingnya. "Jika seseorang bertanya kepadaku apa titik balik karier aktingku, pertama adalah 'Iris'. Yang lain adalah Lee Sang Woo. Dia menunjukkan kepadaku dunia yang sama sekali berbeda, jadi ada perbedaan besar antara diriku sebelum dan setelah menikah," curhat Kim So Yeon.

"Sebelum menikah, aku menulis dialogku untuk menghafalnya. Aku memiliki begitu banyak pena bekas. Kemudian aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya dan mencoba menyampaikan dialogku secara harmonis dengan orang lain. Itu sangat membantuku," pungkas Kim So Yeon.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait