Pro Kontra
Selebriti

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo membuktikan kisah cinta mereka masih awet hingga kini. Keduanya juga masih sering memberikan dukungan bagi karier akting satu sama lain.

WowKeren - Tak lama usai kabar pacaran dirilis, salah satu merek pakaian All For You merilis pemotretan Lee Sang Woo dan Kim So Yeon. Deretan foto mesra pasangan itu sama sekali tidak mendapatkan pro kontra namun malah menuai sambutan hangat dari publik.

Sebuah sumber dari merek tersebut mengatakan, "Meskipun terkejut bahwa model eksklusif merek kami, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo yang telah bekerja sama sebagai aktor dalam drama, telah menjadi pasangan nyata, kami mengucapkan selamat kepada mereka. Kami berharap dapat melihat pemotretan yang lebih baik lagi yang menunjukkan ekspresi dan pose asli di masa mendatang."

Pasangan ini juga menerima banyak pesan dukungan untuk cinta mereka ketika Kim So Yeon berbagi selfie dengan Lee Sang Woo di Instagram-nya saat mereka menjalani pemotretan merek All For You. Hingga kini, hubungan keduanya tidak pernah diterpa rumor miring.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait