Status Terkini
Selebriti

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo membuktikan kisah cinta mereka masih awet hingga kini. Keduanya juga masih sering memberikan dukungan bagi karier akting satu sama lain.

WowKeren - Lee Sang Woo dan Kim So Yeon membuktikan pernyataan mereka dengan menjalin hubungan yang mesra hingga kini. Pasangan itu bahkan sering menghabiskan waktu dengan kencan berdua seperti yang mereka unggah pada kisaran Mei 2022 lalu.

Di sisi lain dalam salah satu episode "Tiki taCAR" yang disiarkan Juli 2021, Lee Sang Woo mengatakan perubahan yang dialaminya saat berumah tangga dengan Kim So Yeon. Perubahan yang paling mencolok adalah kemampuannya dalam program bincang-bincang.

"Kupikir itu karena aku tinggal bersama So Yeon sekarang. Setelah menikah, kemampuan berbicaraku meningkat. Karena dia sangat responsif, dan banyak mengungkapkan perasaannya. Jadi aku belajar banyak darinya. Kupikir aku sudah jauh lebih baik sejak menikah," tutur Lee Sang Woo.

Kim So Yeon juga mendapat banyak dukungan dari Lee Sang Woo terutama untuk karier aktingnya. "Jika seseorang bertanya kepadaku apa titik balik karier aktingku, pertama adalah 'Iris'. Yang lain adalah Lee Sang Woo. Dia menunjukkan kepadaku dunia yang sama sekali berbeda, jadi ada perbedaan besar antara diriku sebelum dan setelah menikah," curhat Kim So Yeon.

"Sebelum menikah, aku menulis dialogku untuk menghafalnya. Aku memiliki begitu banyak pena bekas. Kemudian aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya dan mencoba menyampaikan dialogku secara harmonis dengan orang lain. Itu sangat membantuku," pungkas Kim So Yeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru