Mawar AFI Sindir Manusia Terobsesi Pulihkan Nama Baik, Perjuangan Biayai Sekolah Anak Terungkap
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI baru-baru ini tampak melayangkan sindiran untuk seseorang yang sedang terobsesi memulihkan nama baik. Lantas ia pun menuliskan curhatan di tahun ini bisa membiayai putrinya sekolah.

WowKeren - Baru-baru ini Mawar AFI kembali berhasil menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja membuat postingan untuk menyindir seseorang yang sedang terobsesi memperbaiki nama baiknya.

Diduga sindiran tersebut ditulis Mawar untuk menyindir mantan suaminya, Steno Ricardo. Pasalnya di sana ia juga menyinggung soal seseorang rela mengorbankan anaknya.

"Lizzy, kho ada sih manusia terobsesi memperbaiki nama baik dgn mengorbankan anak?" tulis Mawar mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram, Rabu (6/7).

"Mau perbaiki nama baik dgn cara menjatuhkan nama baik tapi lupa kalau waktu terus berjalan dan masa kecil anak2 itu gak bs diulang, apalagi harus dikorbankan cuma karena nunggu urusan EGO org dewasa kelar," imbuhnya.


Pada kesempatan itu, Mawar juga mengungkapkan bagaimana dulu putrinya pernah tak bisa sekolah. Namun beruntungnya di tahun ini, putrinya bisa bersekolah dan Mawar yang membiayainya tanpa bantuan siapa pun.

"Anak2 gadis sekolahnya "telat" tapi Alhamdulillah, tahun ini mereka sekolah dan mommy bisa bayar Lunas, tanpa bantuan orang yg katanya Cinta banget, sedarah daging 😅" paparnya.

Mawar kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia tak mengajak anak-anaknya untuk pergi berlibur. "Lagi masa liburan panjang yah, kho gak ngajak anak jalan?? Saya cuma bisa jawab.. Untungnya, anak2 happy di rumah baru mereka ❤️" pungkasnya.

Lebih lanjut, kini postingan Mawar tersebut pun menuai banyak dukungan dari warganet. "Semangat ambu😍😍😍 semonga lancar rezekinya," tulis seorang netter. "InsyaAllah makin banyak pintu rejeki yg dibukakan Allah buat ambu & anak2. Si bpk sdh merusak namanya sendiri, jd terbuka kan bhw dia gak baik spt yg dicitrakan pada persona karakternya di seseakun ayah2 itu. Semangat bekerja, makin happy & makin banjir cuan ambu🔥" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait