Mawar AFI Bongkar Chat Steno Mbulet Ditanya Uang Sekolah Anak, Susi Eks Babysitter Kena Sindir?
Instagram/mysamawar
Selebriti
Mawar AFI vs Mantan Suami

Mawar AFI emosi karena Steno Ricardo eks suaminya justru terkesan menghindar setiap kali diajak diskusi soal biaya sekolah anak mereka. Padahal sebelumnya, Steno sempat liburan mewah bersama istri barunya, Susi Latifah.

WowKeren - Mawar AFI sempat ikhlas atas perceraiannya dengan Steno Ricardo. Ia juga sudah tak mau lagi terlibat masalah dengan eks suaminya itu.

Namun Mawar mendadak dibuat geram atas sikap Steno. Ia blak-blakan membongkar percakapan dirinya dan Steno.

Diungkap Mawar, ia kecewa pada Steno terkait uang sekolah anak. Pasalnya, Steno seolah enggan membahas tentang biaya sekolah buat anak-anaknya sendiri. Padahal pembicaraan soal itu sudah terjadi sejak lama. Ia sempat menyentil Steno yang bisa menggelar pesta pernikahan dengan Susi Latifah eks babysitter namun terkesan mbulet jika diajak diskusi masalah sekolah anak.

Instagram

Mawar Bongkar Chat Steno

"Entah ini yang keberapa kali, setiap ditanya sekolah selalu ada aja alasannya. Saya ajak ngomong sekolah sejak saya belum tahu rencana pernikahannya lho. Sampai sempat mikir, buat pesta bisa, buat sekolah anak ngegampangin, tapi nanti saya dikira iri lagi, dikira cemburu lagi," kata Mawar. "Namanya daftar sekolah anak kan harus jauh-jauh hari."


Mawar lalu berinisiatif mempertemukan anak-anak dan Steno. Namun, Steno malah mengaku sedang renovasi rumah. Selain itu, Steno beralasan sakit hingga Mawar melontarkan sindiran. "Abis liburan jadi atit ya, begadangan mungkin ya, ciyan," kata Mawar.

Dalam chat lainnya, Mawar mengungkap panjang lebar soal rencana mendaftarkan anak untuk sekolah. Steno sudah sempat berjanji untuk bertemu dan ngobrol, namun malah tak ditepati. Mawar akhirnya hilang kesabaran dan memilih mendaftarkan anak-anaknya meski tanpa bantuan Steno.

Mawar yang kini sudah makin tajir akibat banjir endorse itu langsung membayar lunas uang sekolah anaknya. Ia juga tak masalah jika Steno tak mengganti biaya sekolah anak-anak mereka.

"Akhirnya karena saya tunggu inisiatifnya gak ada sama sekali, jadi tanpa diskusi lagi, saya daftarin anak saya sekolah, mengingat kuota dan waktu yang terbatas. Saya bayar lunas. dan tetap saya laporan sama papanya. diganti syukur, gak juga gpp, rezeki saya ya rezekinya anak-anak kok," ujar Mawar.

Pasca diberitahu Mawar sudah mendaftar, Steno mengucap syukur. Namun ia tak langsung mentransfer uang dan hanya sekedar mengucap janji untuk segera membayar. Sikap Steno ini tak urung membuatnya dan Susi kena sindiran. Pasalnya, mereka sempat pamer liburan mewah dan bersikap mesra sebelum Mawar membahas soal pendidikan anak.

"Buat renov rumah BISA,buat resepsi pernikahan BISA,diner ulang tahun mbok tikung BISA,liburan sm mbok tikung BISA,buat bayar lowyer BISA,tpi buat bayar ank2 sekolah GK BISA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ aduh malu," kata netter. "gGak ada harga dirinya gak bs sekolahin anak tp yg lain2 malah bisaπŸ˜…," sindir netter. "Mungkinyg baru gak rela duitnya ce e o dipake buat anak2nya," ujar netter.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts