Tak Berkutik! Mayang Sebut Masalah Skincare Sudah Beres, Dodit Mulyanto Malah ‘Sentil’ Keras
instagram
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri terus ‘diroasting’ komika Dodit Mulyanto, sampai dapat sentilan keras begini usai sebut masalah dengan salah satu produk skincare sudah selesai.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri baru-baru ini memenuhi undangan menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipandu oleh komika Dodit Mulyanto. Dalam acara “TALKSIK” tersebut, Mayang sempat membahas beberapa hal yang belakangan ramai menyeret namanya.

Mulanya, Mayang disapa Dodit yang langsung bak me-roasting adik mendiang Vanessa Angel tersebut. Tanpa basa-basi, Dodit menyinggung soal kemunculan Mayang di hadapan publik yang justru karena beberapa masalah yang menyandungnya.

“Gimana kabarnya, katanya banyak masalah,” canda Dodit Mulyanto kepada Mayang seperti dalam tayangan di YouTube TRANS TV Official. “Baik alhamdulillah. Kak Dodit apa kabar?” tanya balik Mayang. “Aku juga baik, ciyee sama-sama baik,” seloroh sang komika lagi.

Tak sampai di situ, Dodit kembali menyinggug soal masalah Mayang yang bak tak ada henti. Ia juga sempat menanyakan cara Mayang mengatasinya. “Nggak gimana-gimana sih, banyak-banyak berdoa aja,” ungkap putri Doddy Sudrajat ini.

Lebih lanjut, Dodit kemudian membahas mengenai masalah Mayang dengan salah satu produk skincare. Pasalnya kabar yang beredar menyebut jika saat Mayang harus menghadapi proses hukum tersebut, Farhat Abbas sang kuasa hukum justru bak angkat tangan.


Menanggapi hal itu, Mayang hanya menyampaikan kabar baik. Ia menegaskan jika masalah skincare yang sempat menyandungnya kini telah selesai.

“Terus gimana Mayang perkembangan kasusnya, apakah mas Farhat Abbas masih tetap bantuin kamu?” tanya sang co-host. “Untuk masalah skincare udah dinyatakan kasusnya udah selesai,” jawab Mayang. “Alhamdulillah ya,” respons Dodit.

Namun siapa sangka setelah itu Dodit malah melanjutkan dengan sebuah “sentilan” keras untuk Mayang. Ia menanyakan kehebohan lain yang akan dibuat oleh putri Doddy Sudrajat ini. Sontak saja candaannya mengundang gelak tawa penonton yang berada di studio kala itu. Sementara Mayang sendiri nampak bak tak berkutik dan hanya ikut tertawa mendengar celetukan sang komika.

“Terus kamu bikin masalah baru apa lagi?” ucap Dodit memecah tawa. “Jangan ya Mayang ya. Tak doakan selalu di jalan yang baik ya, sukses,” sambungnya.

Potongan video Mayang saat disentil Dodit ini cukup menuai sorotan juga di Instagram. Netter kembali mencibir Mayang yang memang dikenal kerap memancing kontroversi di tengah publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait