Marissya Icha Ungkap Medina Zein Sempat Kirim Pesan Suara Ini Sebelum Akhirnya Dijemput Paksa Polisi
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha girang usai mendengar kabar Medina Zein dijemput paksa polisi. Ia lantas membongkar pesan suara dari Medina yang pernah dikirimkan padanya berikut ini!

WowKeren - Setelah keberadaannya jadi pertanyaan, kini Medina Zein akhirnya dijemput paksa oleh polisi. Kabar penjemputan paksa itu rupanya dibenarkan oleh Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Pihaknya mengungkapkan jika Medina Zein telah dijemput paksa sesuai dengan surat perintah. Setelah itu, istri Lukman azhari ini pun langsung dibawa ke RS Polri. Lalu selanjutnya, ia akan diserahkan ke pihak Kejaksaan terkait kasusnya itu.

Di sisi lain, kabar soal Medina yang telah ditangkap polisi ini lantas membuat Marissya Icha girang. Seperti diketahui, Icha sempat melaporkan Medina atas kasus pencemaran nama baik karena pernah menyebutnya "germo".

Lantas baru-baru ini, Icha pun membongkar bagaimana isi chat Medina sebelum akhirnya ia dijemput paksa oleh polisi. Rupanya, Medina sempat menantang Icha untuk membuktikan apakah ia mampu membuat polisi melakukan penjemputan paksa terhadapnya.


Marissya Icha Ungkap Medina Zein Sempat Kirim Pesan Suara Ini Sebelum Akhirnya Dijemput Paksa Polis

Instagram Story

"Cepat jemput, udah siap nih, aku dandan dulu ya, wkwkwkwkwk, show aku udah ciap nicc, buktikan kekuatanmu bisa jemput gw, kasil lu duit/ suami orang," tulis medina dengan menambahkan emoji tertawa.

Tak sampai di situ, Medina juga sempat mengirimkan pesan suara pada Icha agar ia lekas dijemput oleh polisi. bahkan ia sempat menawarkan untuk megirimkan share location alamat rumahnya.

"Jemput aku dong sayang, aku kirim share location rumah aku mau? biar gak susah nyarinyahh yah!," demikian isi pesan suara yang dikirimkan Medina pada Icha.

Oleh karenanya, kini Icha balik meledek Medina. "Sesuai request kan sheyeng? Hari ini sudah dijemput, maaf agak lama jemputnya, karena aku warga negara yang baik jadi harus sesuai prosedur yang berlaku," tulis Icha mengiringi unggahannya di Instagram Story, Kamis (7/7).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait