Tak Cuma Kwon Twins YGX, Mentor 'Produce' & Sederet Dancer Ternama Peserta di 'Street Man Fighter'!
Instagram/_______youngmoney
Selebriti

Semua para peserta yang akan berlaga di 'Street Man Fighter' akhirnya terungkap. Tak hanya memunculkan Kwon Twins di YGX, sederet nama ternama juga berpartisipasi.

WowKeren - "Street Man Fighter" menjadi acara survival Mnet yang paling dinanti-nantikan saat ini. Acara ini adalah versi pria dari "Street Woman Fighter" sukses meraih popularitas tahun lalu.

Sebelumnya, Mnet menayangkan "Be MBtious" untuk membentuk tim baru dari para dancer solo. Baru-baru ini, Mnet menayangkan "Be the SMF" untuk mengumumkan 8 peserta "Be MBtious" yang berhasil melaju di "Street Man Fighter".

Selain itu, Mnet juga mengumumkan 8 tim yang akan bersaing di "Street Man Fighter". Tim tersebut adalah YGX, MBtious (tim dari "Be MBtious"), 1MILLION, We Dem Boyz (WDBZ), Eo-Ddae, Bank Two Brothers (BⅡB), Prime Kingz, dan Just Jerk.

Kini, terungkap para peserta dari setiap tim yang muncul di "Street Man Fighter". Knetz langsung ramai membahas mengingat banyak wajah tidak asing.


Para peserta \

Sumber: Intiz

Kwon Twins atau Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don YGX, Yoo Jun Seo YGX, Choi Young Jun 1MILLION, hingga Yumeki Takenaka 1MILLION. Nama-nama tersebut dikenal karena kerap berpartisipasi pada koreografi para idol K-Pop. Choi Young Jun bahkan menjadi mentor pada survival ternama seri "Produce".

"Youngjun ssaem (guru) akan bergabung?" seru salah seorang Knetz. "Astaga Hoya dan Feeldop akan menjadi rival," kata lainnya. "Astaga Vata!" seru lainnya. "1Million gilaaa. Baek Gooyoung, kombinasi Choi Youngjun. Aku pikir mereka lebih cocok sebagai juri saat melihat nama mereka di sana," ungkap lainnya.

"Wow aku bisa mengenali Kwon Twins dari gambar itu saja," aku lainnya. "J-ho dan Young-J juga bersama Hoya di Dancing High, mereka akan bertarung lagi, tidak sabar," aku lainnya. "Mereka menempatkan Choi Youngjun dan Baek Gooyoung, bukankah ini gila?" ungkap lainnya. "Choi Youngjun 1Million adalah Youngjun ssam di Produce? Daebak!!!" timpal lainnya. "Youngjun ssaem?!????!!!!" beber lainnya. "Yoo Junseo pindah ke YGX???" komentar lainnya. "Yumeki!!! Yumeki adalah penari yang sangat baik," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru