Miliki Love Line, Lee Hyun Woo Puji Pesona Jeon Jong Seo Saat Bintangi 'Money Heist Korea'
Naver
Selebriti

'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' berlatar pada tahun 2025 ketika Korea Utara dan Selatan setuju untuk mengizinkan perjalanan antar-Korea dan zona ekonomi bersama dibangun.

WowKeren - Lee Hyun Woo diketahui ikut ambil bagian dalam "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Cowok kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter Rio. Lee Hyun Woo pun belum lama ini menjalani sesi wawancara seputar pengalamannya membintangi drama Netflix itu.

Salah satu yang dibahas Lee Hyun Woo adalah terkait kerja samanya dengan Jeon Jong Seo yang memerankan karakter Tokyo. Penonton setia "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" pastinya tahu bahwa kedua karakter itu memiliki love line yang manis.

Lee Hyun Woo awalnya memberikan pujian pada pesona Jeon Song Seo yang cocok dengan karakter Tokyo di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". "Kupikir ada pesona yang hanya dimiliki oleh Jong-seo Jeon, dan kupikir itu cocok dengan Tokyo," ungkap Lee Hyun Woo.

Aktor ganteng itu menambahkan, "Dalam beberapa hal, karakter Tokyo bisa terasa sangat dingin, dan bisa jauh dari kata hangat. Itulah mengapa Jeon Song Seo tampaknya telah melebur ke dalam peran dengan pesona yang hanya dia miliki."


Lee Hyun Woo juga membahas love linenya dengan Tokyo. "Kupikir Tokyo adalah orang yang gigih dan bersemangat yang datang dari Korea Utara untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dalam hidupnya sendiri," tutur Lee Hyun Woo.

Namun karena situasinya adalah kebalikannya, hal itulah yang menarik Rio untuk lebih mendekati Tokyo," sambung Lee Hyun Woo. Cowok itu kemudian mengungkap alasan love line Rio dan Tokyo jadi banyak diperhatikan.

Lee Hyun Woo melanjutkan, "Di Bagian 1, perasaan antara Rio dan Tokyo sedikit segar dan menarik, dan mereka tidak langsung saling tertarik, tapi kupikir ada poin menarik yang datang dari itu. Kalian dapat merasakan detail dan kedalamannya."

Sementara itu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" berlatar pada tahun 2025 ketika Korea Utara dan Selatan setuju untuk mengizinkan perjalanan antar-Korea dan zona ekonomi bersama dibangun. Cerita terungkap saat Professor (Yoo Ji Tae) memutuskan untuk melakukan perampokan skala besar di Unified Korea Mint pada 2026.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait