Visual Kim Jin Woo Disebut Tipe Idol SM Banget, Member WINNER Tersinggung
Twitter/yg_winnercity
Selebriti

WINNER membahas tentang visual Kim Jin Woo yang dipuji seperti semangka, tipe wajah yang akan dipuji oleh CEO SM Entertainment, Lee Soo Man. Begini reaksi member lain.

WowKeren - Kim Jin Woo WINNER (II) dipuji-puji untuk visualnya yang seperti idol SM Entertainment. Song Min Ho yang akrab disapa Mino tampaknya kesal.

Pada 7 Juli 2022, video IDDP WINNER dirilis di saluran YouTube resmi 1theK Originals. Bahasan tentang visual berawal dari Song Min Ho yang malu banget saat melihat fotonya di masa lalu.

Mereka kemudian membahas tentang visual Kim Jin Woo yang dipuji seperti pahatan. Di halaman profilnya tertulis bahwa wajahnya seperti semangka, tipe wajah yang akan dipuji oleh CEO SM Entertainment Lee Soo Man.

Lee Seung Hoon berkata, "Tapi memikirkan wajah SM ini, itu berarti penyanyi YG memiliki penampilan yang sedikit buruk."

Visual Kim Jin Woo WINNER Disebut Tipe Idol SM, Song Mino Tersinggung

Source: YouTube

Lee Seung Hoon menjadi frustrasi dan berkata, "Bahkan YG memiliki idol yang tampan ini," merujuk pada Kim Jin Woo. "Lalu bagaimana dengan (wajah) kami?" tambahnya.


Song Mino tak terima dan berkata, "Hei, laporkan artikel ini." Ucapannya tentu saja mengundang tawa yang lain.

"Tentu saja, aku juga menyukai idol SM dan tahu bahwa mereka tampan dan cantik," kata Lee Seung Hoon. Kang Seung Yoon menambahkan bahwa dia setuju.

Song Mino kembali membuat banyak orang tertawa dengan mengatakan, "Memang benar aku ini wajah YG," dengan ekspresi kecewa dan tersinggung.

Sementara itu, WINNER membuat comeback pertama mereka dalam dua tahun tiga bulan dengan mini album ke-4 bertajuk "HOLIDAY" pada 5 Juli lalu. Lagu utama mereka "I LOVE YOU" menduduki puncak berbagai tangga musik domestik dan asing.

Setelah comeback mereka di "M Countdown" Mnet, para member menarik kekaguman dengan keterampilan menyanyi live yang luar biasa. WINNER juga akan tampil di program musik lainnya.

Dalam berita terkait, WINNER akan mengadakan pertunjukan gerilya yang disebut "HOLIDAY IN THE CITY" pada pukul 8 malam tanggal 10 Juli di Floating Stage di Hangang Park, Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait