Cerai, Video Haru Rachel Vennya & Okin Kompak Hadiri Acara Sekolah Xabiru Bikin Netizen Auto Nangis
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Okin belum lama ini membagikan video haru saat ia dan sang mantan istri, Rachel Vennya kompak memberi dukungan pada putra mereka, Xabiru di acara sekolah.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Rachel Vennya dan Niko Al Hakim belakangan kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Rachel dan Okin kompak menghadiri acara sekolah putra sulung mereka, Xabiru beberapa waktu lalu.

Okin pun membagikan keseruannya bersama Rachel dan putri bungsu keduanya, Chava dalam acara tersebut. Keluarga kecil itu bahkan berfoto bersama layaknya keluarga harmonis yang lain.

Seperti yang diketahui, baik Okin maupun Rachel berkomitmen untuk menjadi orangtua yang baik meski keduanya telah berpisah. Keduanya juga menerapkan hak asuh yang harmonis dan damai sehingga tumbuh kembang anak tak terganggu.

Dalam kesempatan itu, Xabiru tampak menari bersama teman-temannya di atas panggung. Sementara, Rachel dan Okin juga Chava mendukung dari bawah panggung.

Dalam video itu pula, Okin memberi bunga serta mencium dan memeluk sang putra. Sebagai orangtua, Okin dan Rachel terlihat bangga dengan penampilan sang putra.

Rachel tampil dengan outfit berwarna putih. Sementara, Okin mengenakan kaos, jaket dan celana panjang hitam. Sedangkan, Chava berpakaian menggemaskan dengan pakaian berwarna pink dan abu-abu.


Rachel juga beberapa kali melambaikan tangan dan menyoraki Xabiru sebagai bentuk dukungan. Begitupun juga dengan Chava yang terlihat bahagia melihat sang kakak menari.

Postingan Okin itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku sedih bahkan nyaris menangis melihat kedekatan keluarga kecil tersebut. Mereka juga memuji sosok Rachel dan Okin yang selalu kompak merawat kedua anak mereka meski telah bercerai.

"Maaf nangis nih 😭😭," seru @em**. "Dahlah liat vidio ini pun berderai air mata 😢😢," kata @nan**. "Terharu bgt, jadi inget waktu TK dulu kyk gini ayah dan ibu selalu support," ujar @mau**. "Biru, chava beruntung punya lo sama bunaaa," ujar @ha**.

Sementara itu, tak sedikit yang mendesak agar Rachel dan Okin rujuk. Mengingat, keduanya tengah sendiri tak ada pasangan.

"OMMMMM YUK BISA YUK RUJUK," seru @re**. "Yuk bisa yuk balikan ❤️❤️❤️," harap @pu**. "Masih sangat2 berharap bisa bersatu kembali 🥺," ingin @fer**. "Berharap rujuk lg😭😭😭 bahagia ny nularrr bgt😭😭," imbuh @ind**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru