Salmafina Sunan Nangis Ungkap Kriteria Pasangan, Sering Doa Bisa Jadi Bestie Dengan Ibu Mertua
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan membahas tentang status janda yang disandangnya ketika disinggung soal calon pasangan idaman. Ia juga mengungkap beberapa kriteria calon suami.

WowKeren - Salmafina Sunan (Salmafina Khairunnisa) membeberkan kriteria calon pasangan hidupnya. Ia berharap bisa menemukan sosok pasangan yang punya visi dan misi hidup yang sejalan dengannya.

Tak kalah penting, Salma ingin pasangannya punya keyakinan yang sama. Putri Sunan Kalijaga ini juga ingin pasangan yang punya emosi stabil.

"Yang pasti seiman, itu harus, wajib," kata Salmafina saat ngobrol dengan Melaney Ricardo dalam vlog yang tayang pada Kamis (7/7). "Terus, satu visi satu misi. Harus emotionally stable."

Bukan hanya itu, Salma ternyata berdoa agar mendapat sosok mertua dan keluarga yang bisa menerima dirinya apa adanya. Pasalnya selebgram 23 tahun ini menyadari betul ada banyak kekurangannya. Terlebih, Salma menyandang status janda setelah bercerai dari Taqy Malik.

"Banyak keburukan tersebar di mana-mana, track record-nya nggak bersih-bersih amat kan aku manusia biasa, tapi satu yang selalu aku minta adalah semoga mendapat mertua yang dapat terima aku," ujar Salam sambil menangis.


Bahkan Salma berharap nantinya bisa bersahabat baik dengan sang ibu mertua. Hal ini pun diungkap Salma dalam keadaan masih menangis.

"Karena stigma janda bercerai kan seperti apa sih," ucap Salma. "Jadi aku cuma bilang 'Tuhan, nanti kalau ketemu, aku berdoa aku bisa jadi bestie ibunya, bisa jalan bareng segala macam'."

"Aku bisa ngurus orangtuaku, aku bisa ngurus orangtua dia gitu," sambung Salma. "Jadi berdoanya mah kayak gitu."

Salma sadar betul tak banyak orang bisa menerima statusnya sebagai seorang janda. Ia pun pasrah jika ada seorang pria yang menolaknya karena status janda tersebut. Sejauh ini Salma hanya bisa berdoa agar dipertemukan dengan sosok yang bisa menerimanya dengan lapang dada.

"Iya, karena gak semua orang bisa terima itu, aku ngerti, aku paham, jadi ketika aku ditolak, aku gak pernah nyalahin orang itu ketika mereka gak terima aku," jelas Salma. "Makanya aku berdoa ketemu sama orang yang bisa menerima dengan lapang dada, bisa menyayangi aku, bisa menyayangi keluarga aku."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait