Rizky Febian Kondangan Bareng Mahalini Usai Sule Digugat Cerai, Singgung Soal Pernikahan
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Sule telah digugat cerai oleh Nathalie Holscher, Rizky Febian pilih bungkam dan pamerkan foto kondangan bareng sang kekasih, Mahalini sambil singgung soal pernikahan.

WowKeren - Rizky Febian tampaknya memilih bungkam soal perceraian sang ayah, Sule. Seperti diketahui belum lama ini, Sule telah digugat cerai oleh Nathalie Holscher.

Rizky Febian rupanya lebih memilih tutup mulut terkait hal tersebut. Terbaru, ia terlihat mengunggah foto bersama sang pujaan hati, Mahalini.

Rupanya Rizky Febian mengunggah foto bersama Mahalini saat mendatangi sebuah acara pernikahan. Pria berusia 24 tahun ini pun menyinggung soal pernikahan.

Rizky Febian tampaknya menyinggung soal pernikahan sambil mengisyaratkan tentang rencana pernikahannya. "Datang ke nikahan orang lain aja dulu," tulis Rizky Febian.

Dalam foto, Rizky Febian terlihat tampil rapi mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sementara Mahalini tampil cantik dan seksi dalam balutan gaun dengan belahan paha tinggi.


Penampilan keduanya ini pun terlihat serasi. Ditambah dalam foto, Rizky Febian dan Mahalini tampil mesra dengan saling bergandengan tangan.

Banyak netter rupanya heboh mendapati foto Rizky Febian dan Mahalini tersebut. Terutama para penggemar mereka yang sudah lama menantikan foto mesra keduanya.

Netter pun ramai mengaku baper dengan keduanya. Karenanya ramai netter berharap agar Rizky Febian dan Mahalini bisa segera menikah.

"Couple goals gasiee," seru akun @in*****ll. "Kondangan dulu, nanti di kondangin ya gezzz," tulis akun @kl*****id.

"Tahun depan kalian yg ngundang orang," komen akun @linz*****. "Cepat nikah dong...pengen lihat," timpal akun @su*****28.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait