Sule Disebut Cuek ke Nathalie Holscher, Uya Kuya Justru Beber Fakta Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Uya Kuya ikut menanggapi soal permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Uya Kuya pun disinggung soal isu Sule disebut cuek terhadap Nathalie Holscher.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher hingga kini masih menjadi sorotan publik. Nathalie Holscher diketahui melayangkan gugatan cerai kepada Sule. Bahkan, Nathalie Holscher sempat mengatakan bahwa ia sudah tak ingin rujuk dengan Sule.

Terkait permasalahan ini, Uya Kuya pun memberikan tanggapan. Uya Kuya menyebut Sule sempat menghubungi dirinya terkait permasalahan rumah tangganya tersebut. Namun, ia berusaha untuk menjaga privasi Sule itu dari Nathalie.

"Kang Sule itu telepon gue komunikasi setiap hari sampai kemarin. Dan gue bilang sama Nathalie kalau gue gak bisa ngasih tau apa yang diomongin Kang Sule dan gue menjaga itu," ungkap Uya Kuya saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Senin (11/7). "Walaupun dia ponakan Astrid (nama istri Uya Kuya)."

Selain itu, Uya Kuya berharap agar Sule dan Nathalie dapat rujuk kembali. Meski begitu, Astrid mengungkapkan akan mendukung keputusan sang keponakan jika masih ingin bercerai dari Sule.


"Saya bilang ke Uya kita nertral.. Kalau pun tidak bisa di lanjutkan berpisah harus baik-baik itu yang saya bilang ke Natalie dan Kang Sule semua harus baik-baik," tutur Astrid Kuya.

Selain itu, Uya Kuya juga menanggapi soal isu Sule yang dianggap cuek atau tidak peduli terhadap Nathalie Holscher. Menurut Uya Kuya, isu tersebut tidaklah benar. Bukan tanpa sebab, Uya Kuya menyebut Sule masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Kang Sule menghubungi gue. Kan berarti Kang Sule ada upaya menyelesaikan masalah ini. Tapi gue hanya memberikan saran selanjutnya urusan mereka berdua," pungkas Uya Kuya.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020 lalu. Dari pernikahan itu, Sule dan Nathalie telah dikaruniai seorang putra tampan. Namun setelah hampir 2 tahun menikah, rumah tangga Sule dan Nathalie dikabarkan retak.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait