Thariq Halilintar Semprot Netizen yang Sindir Fuji Egois Tak Datang ke Pesta Ultah Aurel Hermansyah
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar 'menyemprot' netizen yang menyindir Fuji egois karena tak menghadiri pesta ulang tahun Aurel Hermansyah. Thariq pun membeberkan fakta tentang ini.

WowKeren - Thariq Halilintar belum lama ini melakukan sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram. Sesi tanya jawab itu pun dilakukan Thariq di Instagram Story pribadinya.

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan kepada Thariq Halilintar. Namun ternyata, ada salah satu netizen yang menyinggung soal kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami alias Fuji.

Seorang netizen itu memberikan sindiran kepada Fuji yang tidak hadir dalam pesta Aurel Hermansyah. Diketahui, momen Idul Adha tahun ini bertepatan dengan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-24.

Menurut netizen tersebut, Fuji begitu egois karena tak menemani Thariq Halilintar yang menghadiri pesta Aurel Hermansyah. "Giliran acara keluarga fuji aja lu dateng, tapi acara Kak Aurel dia enggak dateng. Segitu egoisnya Fuji," ucap netizen yang menyindir Fuji.


Thariq Halilintar Semprot Netizen yang Sindir Fuji Egois Tak Datang ke Pesta Ultah Aurel Hermansyah

Instagram Story

Melihat sindiran itu, Thariq Halilintar pun langsung "menyemprot" netizen tersebut. Thariq Halilintar menjelaskan bahwa kondisi Fuji sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, Fuji disebut sempat memberikan kejutan kepada Aurel di saat dirinya tengah sakit.

"Hey, dia kan semalam ikut surprisein lho sampai jam setengah 3 pagi. Padahal dia lagi enggak enak badan. Yang mau nethink (negative thinking), mau komen negatif di akun aku aja enggak usah serang-serang Fuji," tegas Thariq Halilintar.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah menggelar pesta ulang tahun bersama orang-orang terdekat. Atta Halilintar mempersiapkan kejutan ulang tahun Aurel Hermansyah ke-24 di atas kapal tanpa sepengetahuan sang istri.

Keseruan malam ulang tahun Aurel berlanjut dengan sesi hiburan. Di mana para tamu undangan yang ikut memeriahkan acara terlihat bernyanyi bersama. Acara ulang tahun itu tentu membuat Aurel Hermansyah merasa sangat bahagia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait