Yusuf Mansur Menangkan Gugatan Lagi, Kini Siap Buru dan Laporkan Balik Si Provokator
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Yusuf Mansur mengabarkan bahwa ia kembali memenangkan gugatan di PN Tangerang. Lantas kini ia pun mengaku siap untuk melaporkan balik si provokator yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

WowKeren - Angin segar tampaknya kini sedang dirasakan oleh ustaz Yusuf Mansur. Pasalnya ia kembali memenangkan sidang gugatan kedua di PN Tangerang. Setelah sebelumnya ia memenangkan gugatan pertamanya atas kasus tabung tanah yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang.

Kali ini Yusuf Mansur kembali berhasil memenangkan gugatan atas kasus dugaan ingkar janji atau wanprestasi dana patungan usaha hotel dan apartemen haji dan umrah. Kabar bahagia ini pun disampaikan langsung oleh Yusuf Mansur lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Alhamdulillah, menang lagi, di PN Tangerang. Izin Allah, setelah beberapa waktu yang lalu saat di Yaman pun diumumkan menang untuk kasus yang pertama. Ini, kasus yang kedua. Masih ada kasus yang ke-3, hehehe, di PN Tangerang. Mohon doa terus,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam unggahannya di Instagram, Selasa (12/7).

Lebih lanjut, Yusuf Mansur juga menerangkan bahwa kemenangan yang diraihnya kali ini bukanlah yang hakiki. Karena menurutnya, kemenangan hakiki terjadi ketika diampuni dan dimaafkan oleh Allah.


Namun pada kesempatan tersebut, ayah Wirda Mansur ini juga mengatakan bahwa ia berniat untuk menggugat balik pihak yang dirasa menggiring opini hingga memprovokasi. Hal itu ia lakukan untuk menjaga nama baiknya sebagai seorang Muslim.

Bila terus-terusan masih ada upaya-upaya menggiring opini, narasi, dan tindakan-tindakan yang menghasut, mempropaganda, memprovokasi, maka bismillah sudah waktunya kami menisir semuanya untuk melakukan tindakan memproses dan membawa semuanya ke pengadilan dan kepolisian,” imbuhnya.

Terakhir, Yusuf Mansur juga mengaku tak ingin membuat perayaan untuk kemenangan yang ia dapat kali ini. Ia hanya berharap agar tuhan selalu merahmati hidupnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait