Betrand Peto Ramaikan Cover Lagu 'Tak Ingin Usai' Diiringi Piano, Intip Aksinya yang Dipuji Selangit
instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto tunjukkan skill bernyanyinya dengan meramaikan aksi cover lagu ‘Tak Ingin Usai’ yang viral di jagat maya, netter soroti hal ini hingga beri pujian setinggi langit.

WowKeren - Lagu “Tak Ingin Usai” milik Keisya Levronka begitu viral di jagat maya beberapa waktu belakangan. Selain laris di pasaran, lagu yang dipopulerkan oleh Keisya tersebut begitu digemari oleh semua kalangan. Bahkan tak terkecuali dari para selebriti dan artis lain Tanah Air.

Banyak public figure berlomba-lomba menjajal skil bernyanyi mereka lewat lagu ini. Dari yang memang seorang penyanyi hingga para aktor dan aktris Indonesia ramai mencoba untuk membawakan lagu ini dengan ciri khas masing-masing.

Hal yang sama dilakukan oleh Betrand Peto putra dari presenter sekaligus komedian Ruben Onsu. Betrand rupanya juga sempat menunjukkan kebolehannya dalam dunia tarik suara. Betrand pun tak ketinggalan untuk meramaikan cover lagu “Tak Ingin Usai” yang sempat viral di Instagram ini.

Aksinya kemudian dibagikan lagi oleh sejumlah akun-akun gosip. Nampak Betrand Peto yang mengenakan kaus berwarna cokelat berdiri di samping sebuah piano.

Betrand kemudian menyanyikan lagu “Tak Ingin Usai” ini dengan begitu menghayati. Aksinya juga diiringi oleh dentingan suara piano yang dimainkan oleh seorang wanita berhijab.


Aksi Betrand Peto rupanya mendapatkan penilaian yang begitu positif dari publik. Ada juga yang menyoroti nada yang dipilih oleh Betrand. Meski berbeda dari lagu aslinya, namun suara Betrand tetap dinilai pas kala membawakannya.

Tak pelak, pujian selangit pun auto dilayangkan untuk putra Ruben Onsu ini. Netter bahkan menyebut suara Betrand begitu sopan masuk telinga yang dengan kata lain begitu enak didengar.

Ya gini ,klo gk kuat jgn dipaksa mending ganti nada, gini juga enak kok,” sebut akun @sya******. “Cm bs bengong....inget suara sendiri,” sedang seloroh akun @imi*****.

Kereeeeennn banget,” sambung @lina******. “Keren bgt, ga ada kt lain,” kata @putu*****. “Bagus banget onyo suaranya.. sopan banget ditelinga,” imbuh akun @febstia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru