Fuji Diledek Doyan Melet, Foto Mayang-Doddy Sudrajat Lakukan Hal Serupa Jadi Sorotan
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Fujianti Utami putri Haji Faisal jadi bahan sindiran soal kebiasaannya pose sambil menjulurkan lidah. Disisi lain, fans Fuji tak terima dan balik mengungkap foto soal Mayang-Doddy melakukan hal serupa.

WowKeren - Haji Faisal hingga kini masih dikaitkan dengan pihak Doddy Sudrajat. Ia sempat disindir soal kabar memakan uang donasi Gala untuk membeli hewan kurban saat Idul Adha.

Menanggapi hal itu, Haji Faisal justru memilih bersikap tenang. Ia justru mendoakan semua orang di momen penuh berkah itu.

"Semoga dengan hikmahnya hari Qurban ini, kita semua menjadi ikhlas, berkah barokah dan taat kepada Allah SWT sehingga kita digolongkan menjadi golongan hamba yang bertakwa," tulis ayah mertua Vanessa Angel tersebut.

Sementara itu, Haji Faisal bukan satu-satunya yang diserang oleh fans pembela Doddy. Baru-baru ini, akun yang memihak Doddy dan Mayang Lucyana Fitri sempat mengungkap sindiran menohok buat Fuji. Akun tersebut meledek Fuji suka pose sambil menjulurkan lidah.

"Udah dinasehati berkali-kali tetep aja melet, dan kecewanya lagi Fuji kayak gak menghagai Thoriq kalau mereka pcaran," protes fans kubu Doddy. "Aku sependapat, bergaya boleh dan sah-sah saja tapi yang sepantasnya, menjulurkan lidah itu dilarang agama," sindir haters lainnya. "Lah ka emang bakatnya pose melet, dan mata picek sebelah, jadi gak heran lagi kalau bakatnya itu ya gak bisalah dihilangkan," ejek akun pendukung Doddy.


Tak disangka-sangka, akun pendukung Fuji justru melancarkan serangan balik. Rupanya terkuak kalau Mayang Lucyana Fitri dan Doddy sang ayah pernah pula pose dengan gaya melet. Apalagi, pose menjulurkan lidah adalah hal yang wajar yang kerap dilakukan semua orang.

"Alah ramai jg artis klu berpose suka melet,knp fuji yg melet yg ono pada koar2," kata netter. "Fuji seh meletnya sexy. Nah si kuyang😆😄😃," kata netter. "Ga ada statement lain ya junjungan si dodolipret😂 kayanya kalo ga ttg uang ya ttg apa yang dilakuin fuji fadli. Atau ttg donasi, pakaian dll 😂 dah mulai lelah ya mereka ga ada bahan lain lagi, kasian😅," kata netter.

Disisi lain, Mayang juga sebenarnya tak luput dari hujatan. Ia sempat dikira melanggar aturan agama Islam ketika mempersembahkan kambing kurban untuk banyak orang.

Terkait aturan 1 kambing 1 orang, ulama Buya Yahya membenarkan hal tersebut. Alih-alih mengatasnamakan banyak orang, Buya menyebut jika pihak yang berkurban bisa menghadiahkan pahala pada orang yang meninggal.

Disisi lain, Ustaz Adi Hidayat tak melarang jika memang yang berkurban hanya mampu membeli 1 kambing untuk 1 keluarga. "Boleh diniatkan satu kambing satu keluarga. Kalau anggarannya cukup, silakan satu-satu, kalau misal (tidak cukup), boleh 1 kambing 1 keluarga. Dalilnya apa? Nabi mengatakan, 'Ya Allah tolong terima kurban saya dari Muhammad dan keluarga besar Muhammad dan untuk umat Muhammadnya yang mungkin selama hidupnya tidak mampu berkurban'. Kalau tidak serumah tidak apa-apa, kalau ada rizki lebih silakan mau kambing per orang atau sapi 7 orang," kata UAH.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait