Makin Akrab, Fuji Girang Mendadak Dapat Nama Panggilan Berbeda dari Nagita Slavina
instagram
Selebriti

Fujianti Utami berikan reaksi tak terduga saat dapatkan nama panggilan ini dari Nagita Slavina yang beda dari orang-orang lainnya, kekasih Thariq tunjukkan ekspresi girang bikin gemas.

WowKeren - Fujianti Utami semakin dalam menancapkan kukunya di dunia entertainment Tanah Air. Hal ini juga ditandai dengan semakin seringnya Fuji menghadiri acara-acara bergengsi maupun undangan yang diberikan sejumlah artis top Tanah Air. Tak hanya itu, Fuji juga disebut semakin masuk ke circle artis-artis ternama Indonesia, salah satunya Nagita Slavina.

Baru-baru ini interaksi Nagita Slavina bersama Fuji pun cukup menarik perhatian. Pasalnya bak menunjukkan kedekatan yang semakin akrab, Gigi tak segan memberikan nama panggilan yang berbeda untuk Fuji. Momen ini pun terekam di vlog milik kekasih Fuji, Thariq Halilintar.

Mulanya nampak Thariq, Fuji, Gigi dan banyak artis-artis lain tengah bersiap memberikan kejutan pesta ulang tahun untuk Aurel Hermansyah. Saat tengah bersembunyi, Ggi berbisik mengajak Thariq mengobrol.

“Keluarganya juga lagi pada nggak ada ya? Iya kan lagi pada di Amerika semua?" tanya Nagita pada Thariq perlahan-lahan. “Nanti ada live kayak video conference gitu,” jelas adik Atta Halilintar.

Mendengar jawaban Thariq, Fuji sempat kebingungan. “Ha video conference?” tanya Fuji.


Sikap Fuji berhasil membuat sejumlah orang lain yang melihatnya gemas. Salah satunya Nathalie Holscher yang langsung mencolek dagu adik ipar mendiang Vanessa Angel ini. Di sisi lain, Gigi yang juga gemas menunjukkan lewat ucapannya.

Saat itu Gigi langsung menggoda Fuji. Istri Raffi Ahmad ini nyeletuk memberikan panggilan baru yang beda dari orang lainnya. Bukan Fuji, Gigi memilih mengambil nama belakang sebagai panggilan dari nama Fujianti.

“Wuu Fujianti, gue panggil lu Yanti deh sekarang. Fujianti, Yanti,” seloroh Gigi. “Apa kata Sultan mah ngikut, siap sultan,” goda balik Fuji.

Fuji agaknya masih terpikirkan nama panggilan tersebut. Pasalnya tak lama ia mengutarakan rasa sukanya dengan nada bicara yang gemas. “Suka deh dipanggil Yanti,” kata Fuji girang yang membuat Gigi tertawa.

Tentu saja obrolan Gigi dan Fuji ini hanya candaan semata. Namun publik lebih fokus pada kedekatan mereka yang semakin akrab hingga menyanjung Fuji yang bak membuktikan jika dirinya bisa eksis dan bertahan di industri entertainment saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait