Pertama Ketemu, Ameena Kalem Stay Cool Meski Dikerubungi Gen Halilintar
YouTube/GEN HALILINTAR
Selebriti

Atta Halilintar mengabadikan momen kala putrinya, Ameena bertemu dengan keluarga besarnya, gen Halilintar setelah sekian lama. Sikap cool Ameena pun sontak jadi sorotan netter.

WowKeren - Gen Halilintar akhirnya bertemu dengan Ameena Hanna Nur Atta, putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pertemuan perdana itu terekam dalam video yang tayang di kanal YouTube Gen Halilintar, Rabu (13/7).

Rupanya, kedatangan Gen Halilintar ke rumah Atta dan Aurel tidak disangka-sangka. Atta menyebut jika keluarganya itu sengaja memberi kejutan, karenanya tidak memberi tahu saat akan berkunjung.

Aurel Hermansyah yang mengetahui ada mertua dan adik-adik iparnya langsung berkunjung ke rumah setelah mendarat di Tanah Air sontak terharu. Ia sampai menangis haru di pelukan sang ibu mertua, Lenggogeni Faruk. Tak lupa ia mendapat pelukan hangat dari sang ayah mertua dan kesembilan adik iparnya.

Sampai akhirnya tiba Gen Halilintar dipertemukan dengan baby Ameena. Aurel segera membawa Ameena keluar dari kamar untuk bertemu Gen Halilintar setelah tahu putrinya terbangun dari tidur. Sontak saja kemunculan Ameena yang ditunggu membuat Gen Halilintar histeris dan saling berebut ingin menggendong.


Aurel lantas menyerahkan Ameena kepada sang ayah mertua, Halilintar Anofial Asmid. "Ini gara-gara Ameena nih kita kesini. Padahal asalnya mau haji kan kita, tapi sambil nunggu visa makanya kita kesini dulu," kata Anofial Asmid.

Ayah Atta mengaku jika keluarganya sangat menantikan momen bertemu Ameena ini. Sampai-sampai mereka sering memimpikan bayi cantik tersebut. "Semua udah mimpi (Ammena Hanna Nur Atta). Umi mimpi udah berapa kali, kemarin mimpi lagi. Gendong Ameena terus mimpinya," timpal Geni Faruk.

Gen Halilintar pun tampak bergantian menggendong Ameena. Mereka juga tak lupa mengabadikan setiap momen yang ada melalui kamera ponsel. "Ini kamera banyak banget kayak wartawan," celetuk Atta Halilintar.

Lucunya, Ameena terlihat tak menangis sedikit pun saat dikerubungi Gen Halilintar dan dioper kesana-kemari. Bayi 4 bulan itu justru terlihat anteng dan seperti mencoba mengenali orang-orang di sekitarnya. Sikap kalem dan stay cool Ameena ini pun membuat Gen Halilintar gemas setengah mati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait