Isa Zega Bantah Sebut Nikita Mirzani Sebagai Sosok Dalang Penganiayaan, Kini Ngaku Cuma Menduga
Instagram
Selebriti

Isa Zega yang kini dipenjara menjalani sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani. Sebelumnya mantan manajer Lucinta Luna ini memang menyebut Nikita sebagai dalang penganiayaan terhadap dirinya pada 2021 lalu.

WowKeren - Isa Zega membantah pernah menuduh Nikita Mirzani sebagai dalang pemukulan atas dirinya. Pernyataan itu diungkap saat Isa Zega menjalani sidang secara online.

"Saya tidak pernah bilang beliau (Nikita Mirzani) pelakunya," kata Isa Zega yang hadir secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (13/7) seperti dilansir dari Suara.

Kemudian Isa Zega mengatakan bahwa dirinya bukan menuduh melainkan menduga sosok dalang di balik penganiayaan terhadap dirinya adalah Nikita Mirzani. Mantan manajer Lucinta Luna ini juga mengatakan berani menduga karena mengantongi bukti.

"Saya mengatakan diduga berdasarkan dari presscon," ucap Isa Zega. "Ada buktinya yang mulia."


Sementara itu Nikita Mirzani yang juga hadir sebagai saksi di persidangan mengaku tidak heran jika Isa Zega memberikan bantahan tersebut. Namun buktinya Isa Zega sudah ditetapkan sebagai terdakwa dan dipenjara.

"Ya pasti ngebantah dong kan sudah dipenjara," ujar Nikita Mirzani. , "Dia sendiri yang ngomong ke majelis hakim bahwa saya dalangnya."

Nikita Mirzani sendiri mengaku enggan menempuh jalur damai dengan Isa Zega. "Enggak ada kata damai. Mudah-mudah bapak hakim, jaksa bisa memberikan hukuman seberat-beratnya," ujar ibu 3 anak itu.

Diketahui kasus ini bermula saat Isa Zega mengaku menjadi korban pemukulan penganiayaan pada 3 November 2021 lalu. Setelahnya pelaku menggelar jumpa pers bareng Isa Zega dan pengacara Indra Tarigan mengaku mendapat perintah dari Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani tak terima saat namanya terseret kasus Isa Zega. Ia pun melaporkan Isa Zega ke Polres Metro Jakarta Selatan atas pencemaran nama baik dan keterangan palsu di bawah sumpah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru