Terlalu Realistis, Karakter Joo Jong Hyuk di 'Extraordinary Attorney Woo' Banjir Hujatan
Instagram
TV

Cuplikan episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' memperlihatkan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) yang mencurangi Woo Young Woo (Park Eun Bin) ketika mereka menangani klien yang sama.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menayangkan episode terbaru pada Rabu (13/7). Begitu ditayangkan, karakter pengacara Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) dalam drama itu langsung menuai hujatan dari para penonton.

Cuplikan episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" memperlihatkan Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Kwon Min Woo yang mendapat tugas untuk menangani klien yang sama. Namun sejak awal, Kwon Min Woo sudah berbuat curang.

Kwon Min Woo sengaja tidak memberi tahukan klien baru mereka kepada Woo Young Woo. Bahkan ia baru mengatakan bahwa ada janji temu dengan klien sekitar 10 menit sebelum waktunya sehingga Woo Young Woo tidak memiliki persiapan apa pun.

Sesuai rencana Kwon Min Woo, Woo Young Woo tidak bisa memberikan jawaban ketika ditanyai seniornya tentang kata kunci yang berhubungan dengan kasus mereka. Sedangkan Kwon Min Woo memberikan jawaban yang benar membuatnya menerima pujian.


Terlalu Realistis, Karakter Joo Jong Hyuk di \'Extraordinary Attorney Woo\' Banjir Hujatan

Source: Naver

Melihat betapa curangnya Kwon Min Woo, penonton pun dipenuhi amarah pada karakter "Extraordinary Attorney Woo". Karakter ini menuai hujatan karena karena begitu realistis menunjukkan bahwa dalam dunia kerja terkadang memang ada orang-orang seperti Kwon Min Woo.

"Yang membuatku lebih kesal lagi adalah karena dia karakter yang realistis," tulis seorang netizen. Fakta bahwa ada banyak orang seperti dia yang ada di kehidupan nyata," sambung yang lain. "Aku selalu membencinya sejak awal dan dia bertingkah sekarang? eh," sahut netizen lain.

"Akan selalu ada, setidaknya, satu orang yang bertindak seperti dia dalam sebuah tim. Aku sangat membenci orang seperti dia," imbuh yang lain. "Dia membuatku kesal, tapi aku harus mengakui bahwa dia realistis," tambah netizen lain. "Aku sangat membencinya hari ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" sukses menempati peringkat teratas dalam peringkat mingguan Good Data Corporation selama dua pekan berturut-turut. Sedangkan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh masing-masing menempati posisi 1 dan 2 bintang drama terbanyak dibicarakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait