Debut Tahun 2013, Inikah Alasan Kang Tae Oh Baru Di-Notice Sekarang?
Selebriti

Kang Tae Oh sendiri bukan orang baru di dunia akting. Namun pesonanya sebagai aktor bisa dibilang baru mendapat perhatian berkat perannya di drama 'Extraordinary Attorney Woo.'

WowKeren - Nama Kang Tae Oh belakangan jadi perbincangan berkat penampilannya dalam drama "Extraordinary Attorney Woo." Meski debut hampir satu dekade yang lalu, pesona sang aktor tampaknya baru mendapat perhatian sekarang.

"Extraordinary Attorney Woo" saat ini sedang menjadi sindrom karena memecahkan rekor rating ENA Channel dengan melampaui 5 persen hanya dalam 4 episode. Di Netflix, drama ini menduduki puncak kategori acara TV di Korea dan juga menjadi serial TV non-Inggris No.1 di minggu pertama bulan Juli.

Selain akting luar biasa Park Eun Bin sebagai pengacara autis bernama Woo Young Woo, perhatian dan ketertarikan juga tertuju pada karakter lain, salah satunya Lee Jun Ho yang diperankan Kang Tae Oh.

Lee Jun Ho merupakan karyawan tim hukum Hanbada yang memikat hati wanita dengan matanya yang melodramatis, senyum cerah, dan kebaikannya. Karakter ini adalah tipe-tipe pria sempurna yang tidak akan dijumpai di dunia nyata.

Debut Tahun 2013, Inikah Alasan Kang Tae Oh Baru Di-Notice Sekarang?

Source: Kbizoom

Lee Jun Ho adalah orang yang menjaga Young Woo agar dia tidak merasa tidak nyaman di tempat kerja. Dia bahkan mendengarkan cerita Young Woo tentang ikan paus setiap kali mereka makan bersama. Caranya selalu menatap Young Woo dengan mata penuh kasih membuat hati para penggemar berdebar.


Karakter pria sempurna mungkin sering dijumpai banyak di drama Korea. Namun Kang Tae Oh mampu menghidupkan karakter Lee Jun Ho secara detail dengan ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya, bahkan ketika dirinya bukan sorotan utama dalam satu adegan.

Kang Tae Oh sendiri bukan orang baru di dunia akting. Debut tahun 2013, sang aktor merupakan bagian dari grup idol Fantagio, 5urprise. Aktor 28 tahun itu telah membintangi belasan judul drama.

Kang Tae Oh menampilkan berbagai karakter dalam "The Tale of Nokdu," "Run On," "Doom at Your Service," sebelum membius pemirsa lewat pesonanya sebagai Lee Jun Ho di "Extraordinary Attorney Woo."

Peran Kang Tae Oh sebelumnya bisa dibilang kurang mendapat perhatian, entah karena bukan karakter utama atau kalah pesona dari aktor pemeran lainnya.

Namun Kang Tae Oh telah membuktikan potensinya untuk menjadi pemeran utama pria melodrama generasi berikutnya dengan perhatian besar yang dia terima melalui "Extraordinary Attorney Woo."

Berkat kemampuannya memerankan Lee Jun Ho, pesona Kang Tae Oh sebagai aktor akhirnya di-notice setelah 9 tahun. Sayangnya, sang aktor akan menghilang sebentar karena tugas militer yang menantinya setelah drama ini berakhir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait