Nam Yoon Su Ungkap Rasa Tersentuh Saat Bintangi 'Today's Webtoon'
SBS
Selebriti

Dalam drama SBS 'Today's Webtoon', sang aktor ganteng berperan sebagai karakter Goo Joon Young, rekan kerja yang masuk pada waktu yang sama dengan On Ma Eum (Kim Sejeong).

WowKeren - "Today's Webtoon" baru-baru ini merilis foto adegan serta wawancara milik Nam Yoon Su. Dalam drama SBS itu, sang aktor ganteng berperan sebagai karakter Goo Joon Young, rekan kerja yang masuk pada waktu yang sama dengan On Ma Eum (Kim Sejeong).

Goo Joon Young memiliki IQ 150 yang mengesankan. Ia memiliki tujuan menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Goo Joon Young yakin bahwa dia akan menjadi tokoh penting di tempat kerjanya, tetapi dia bingung ketika justru ditugaskan ke departemen editorial webtoon.

Nam Yoon Su memperkenalkan dirinya seperti, "Anak ayam, mahasiswa baru di masyarakat". "Joon Young yang berpikir mendapatkan pekerjaan, departemen dan promosi bagus adalah hal wajar, dihadapkan pada situasi yang tidak pernah dia duga," ungkap Nam Yoon Su.

"Dan aku mendapatkan kesadaran baru seperti aku terbiasa dengan tugas yang dipercayakan kepadaku, seperti pekerjaan kotor yang belum pernah kulakukan sebelumnya," imbuh Nam Yoon Su. Sebelum syuting, Nam Yoon Su fokus pada pola pikirnya lebih dari apa pun.


Nam Yoon Su Ungkap Rasa Terharunya Bintangi \'Today\'s Webtoon\'

Source: Naver

"Sebagai karyawan baru, sebagai aktor yang memainkan peran, kupikir yang paling penting adalah melakukan yang terbaik untuk awal yang baru dan dapat bekerja dengan rajin," sambung Nam Yoon Su. Sang aktor juga merasa tersentuh bisa membintangi "Today's Webtoon" .

"Melalui pekerjaan ini, aku belajar bahwa dibutuhkan banyak usaha dan waktu untuk membuat webtoon, dan kalian harus memiliki tekad yang besar untuk memenuhi tenggat waktu. Aku tersentuh oleh upaya dan perjuangan para penulis yang berjuang keras agar pembaca dapat menikmatinya dengan nyaman, dan editor webtoon yang menjaga dan mendukungnya," tutur Nam Yoon Su.

"Today's Webtoon" menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Ia berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Sementara itu, "Today's Webtoon" dipersiapkan tayang perdana mulai 29 Juli nanti sebagai pengganti "Why Her". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait