aespa Ungkap Selebriti yang Ditaksir, Jawabannya Beda Banget!
YouTube/SMTOWN
Selebriti

Para member mendapat serangkaian pertanyaan, dan satu member harus menebak apa jawaban rekan satu grup mereka. Salah satu topiknya adalah siapa selebriti yang ditaksir.

WowKeren - aespa baru-baru ini menguji pengetahuan mereka tentang satu sama lain dalam video baru mereka dengan Buzzfeed. Dalam video tersebut, para member mendapat serangkaian pertanyaan, dan satu member harus menebak apa jawaban rekan satu grup mereka. Salah satu topiknya adalah siapa selebriti yang ditaksir.

Giselle memulai video dengan percaya diri, dengan cepat menyebutkan hari ulang tahun setiap member ketika ditanya. Keyakinannya tak bertahan lama karena saat giliran menyebutkan zodiak, ia salah menebak zodiak NingNing.

Winter adalah member berikutnya yang menunjukkan ikatan dekatnya dengan para member, secara akurat mengungkapkan jumlah saudara kandung yang dimiliki masing-masing. Karina punya kakak perempuan dan Winter punya kakak laki-laki sedangkan Giselle dan NingNing anak tunggal.

NingNing membuktikan pengetahuannya tentang para member saat dia tahu makanan favorit semua orang. Makanan favorit Karina adalah mie dingin dengan irisan daging babi, Winter suka ayam goreng, dan Giselle suka salad "jika itu salad yang enak."


Ketika topik mengenai selebriti yang ditaksir, jawaban mereka sangat berbeda. Giselle adalah member yang diminta menebak jawaban member yang lain, jadi dia sendiri tak mengungkapkan siapa selebriti cowok yang disukanya.

Tidak mengherankan, selebriti yang ditaksir Winter adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktor Inggris Harry Styles. Winter dikenal sebagai penggemar lama penyanyi yang sebelumnya dikenal sebagai member One Direction itu.

Selebriti yang ditaksir Karina adalah model Amerika dan bintang realitas, Kendall Jenner. Kendall Jenner telah bertemu dengan bintang K-Pop sebelumnya, salah satunya G-Dragon BIGBANG. Jennie BLACKPINK (Black Pink) juga memposting foto dari pesta Halloween Kendall tahun lalu.

Selebriti yang ditaksir maknae NingNing tidak lain adalah rapper dan penyanyi Amerika Doja Cat. Doja Cat telah menduduki puncak tangga lagu dengan lagu-lagunya yang menarik dan memikat hati dengan kepribadiannya yang menyenangkan dan visual yang indah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait