Eza Gionino Gendong Putra Bungsu, Wajah Sang Anak Bikin Salfok Disebut Mirip Boneka
Instagram/ezagio
Selebriti

Luangkan waktu untuk memomong sang buah hati di tengah padatnya jadwal syuting, momen Eza Gionino saat sedang menggendong putra bungsunya, Khan jadi sorotan.

WowKeren - Eza Gionino merupakan salah satu aktor yang tetap aktif bermain sinetron hingga sekarang. Diketahui saat ini, Eza Gionino tengah membintangi sinetron berjudul "Cinta Setelah Cinta" bersama Ririn Dwi Ariyanti dan Bryan Mckenzie.

Meski sibuk dengan jadwal syuting sinetron yang cukup padat, Eza Gionino rupanya tetap meluangkan waktunya dengan keluarga kecilnya. Tak terkecuali dengan sang buah hati.

Seperti halnya belum lama ini, beredar video saat Eza Gionino terlihat memomong anak keduanya, Khan Gionino. Pria berusia 32 tahun ini rupanya dengan cekatan menggendong baby Khan meski sibuk dengan ponselnya.

Baby Khan pun tampak anteng di gendongan sang ayah. Rupanya selain sibuk dengan ponsel, Eza Gionino juga terlihat sedang menyuapi putra bungsunya itu dengan telaten.


Video Eza Gionino saat menggendong baby Khan itu rupanya berhasil mencuri perhatian netter. Banyak dari mereka heboh, terlebih mendapati wajah baby Khan saat digendong oleh Eza Gionino.

Pasalnya banyak netter mengaku kepalang gemas dengan wajah baby Khan. Bayi berusia satu tahun itu pun dipuji sangat tampan dan lucu mirip boneka.

"Cakep dan gemoy anak nya," puji akun @sa*****26. "Gemesshh bgt wajah nya, kya boneka," komen netter dengan akun @je*****in.

"Bpk ibu nya bibit unggul," sambung akun @el*****94. "Perpaduan bgt muka nya. Duhhh," timpal akun Instagram @deas*****.

Diketahui, Eza Gionino memiliki dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha pada tahun 2018 lalu. Yakni Nicole Zalya Gionino yang lahir pada 25 Juni 2019 dan si bungsu, Khan Gionino yang lahir pada 21 Februari 2021.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru