Kang Tae Oh Mabuk Akui Suka Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo' Berujung Bikin Geregetan
ENA
TV

Dalam episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' muncul kesalahpahaman akibat pengakuan mabuk Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) pada teman serumahnya soal rasa suka yang mulai berkembang terhadap Woo Young Woo (Park Eun Bin).

WowKeren - Drama hits ENA dan Netflix, "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (14/7). Dalam episode 6, Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) tampak mulai menyadari getaran perasaan untuk Pengacara Woo Young Woo (Park Eun Bin).

"Extraordinary Attorney Woo" adalah drama bertema hukum yang menceritakan pengacara dengan spektrum autis bernama Woo Young Woo. Punya kecintaan besar terhadap paus, Woo Young Woo mulai menghadapi kehidupan sebagai pengacara di firma hukum besar Hanbada sambil mengandalkan IQ 164 dan pola pikir kreatif.

Di episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo", Lee Jun Ho terlihat sedang mabuk bersama teman serumahnya, Pengacara Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk). Menampilkan sisi yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya di kala mabuk, Lee Jun Ho mengakui suka pada seseorang namun.

"Ada seseorang, aku membuatnya berpikir bahwa aku tidak menyukainya," kata Lee Jun Ho.

Kang Tae Oh Mabuk Akui Suka Park Eun Bin di \'Extraordinary Attorney Woo\' Berujung Bikin Geregetan

Source: Kbizoom


Saat didorong untuk menyatakan perasaannya, Lee Jun Ho mengaku sulit untuk melakukannya. "Kenapa? Apakah ini romansa kantor? Tidak mungkin Woo Young Woo, kan?" tanya Kwon Min Woo. "Kamu bodoh, tidur saja," sanggah Lee Jun Ho.

Namun rupanya hal itu berujung pada salah paham. Keesokan harinya, saat Kwon Min Woo melihat Lee Jun Ho dan Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung) mengobrol ia memberitahu Woo Young Woo bahwa mereka sangat serasi.

"Mereka serasi kan? Apa menurutmu Jun Ho menyukai Choi Soo Yeon?" tanya Kwon Min Woo sebelum pergi meninggalkan Woo Young Woo yang tampak resah dengan pemandangan di depannya.

Adegan ini ternyata membuat pemirsa "Extraordinary Attorney Woo" merasa geregetan. Mereka menyadari perubahan perasaan Woo Young Woo meski ada kesalahpahaman.

"Jun Ho terpesona dengan pesona Woo Young Woo," kata salah satu pemirsa. "Mereka saling menyukai karena Woo Young Woo mulai peduli pada Jun Ho," ujar pemirsa yang lain.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" berada di peringkat 1 acara TV Netflix Indonesia per Jumat (15/7). Drama ini bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru