Prilly Latuconsina Malah 'Protes' Lihat Rey Bong dan Ashira Zamita Tatap-tatapan di 'Dear Stranger'
Instagram/prillylatuconsina96/ashir
TV

Prilly Latuconsina belum lama ini membagikan cuplikan video dari serial 'Dear Stranger'. Di video tersebut, Ashira Zamita dan Rey Bong saling bertatapan satu sama lain.

WowKeren - Prilly Latuconsina belum lama ini membagikan cuplikan video yang berisi adegan dalam serial "Dear Stranger". Cuplikan video itu dibagikan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam video tersebut, ada Ashira Zamita dan Rey Bong yang tengah beradu akting. Di adegan itu, Zalika (Ashira Zamita) tengah menasihati Bintang (Rey Bong) untuk tak berkelahi lagi. Zalika dan Bintang pun terlihat bertatap-tatapan dalam adegan tersebut.

Melihat adegan itu, Prilly Latuconsina justru melayangkan "protes". Bukan tanpa sebab, Prilly Latuconsina mengaku senyum-senyum sendiri saat melihat adegan Ashira Zamita dan Rey Bong dalam video tersebut.

"PERMISII..... KALIAN BISA GAK TATAP TATAPANNYA BIASA AJA? @rey_bong26 @ashirazamita," tulis Prilly Latuconsina, Jumat (15/7). "Ikutan senyum-senyum liat scenes ini! emang cowo mau sebandel apapun kalo ketemu pawang nuruttt yaaa."


Prilly Latuconsina Malah \'Protes\' Lihat Rey Bong dan Ashira Zamita Tatap-tatapan di \'Dear Stranger\'

Instagram

Melihat postingan Prilly Latuconsina tersebut, Ashira Zamita pun tampak memberikan tanggapan di kolom komentar. "Tatapan Lika tatapan bestie kok," kata Ashira Zamita.

Sementara netizen ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka juga menyoroti soal adegan tatap-tatapan antara Ashira Zamita dan Rey Bong dalam video tersebut. Sebab, mereka mengaku gemas melihat adegan Ashira dan Rey.

"Reybong suhunya kalo soal tatapan," komentar salah satu netter. "Paling ga bisa kalo nonton itu ada adegan tatap tatapan, udah lemah bgt auto ngereyog," kata netter lain. "Geemezz," ucap netter lain. "Gemesssss," tambah netter lain "Cocok bgt," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait