Usung Konsep Smart Home, Sharena-Ryan Delon Beber Arti Desain Rumah Hingga Sudut Ini Paling Disorot
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena dan Ryan Delon ajak netizen home tour ke hunian mereka yang mengusung konsep modern serta estetik, bagian sudut ini cukup disorot hingga alasan pilihannya yang romantis terungkap.

WowKeren - Pasangan artis Sharena dan Ryan Delon saat ini diketahui telah menempati hunian baru mereka. Sama seperti public figure lain, rumah baru Sharena dan Ryan cukup menyita perhatian. Tak hanya bangunannya yang nampak unik, namun konsep yang diusung hingga detail setiap sudut di dalam rumahnya begitu memanjakan mata public saat diajak Sharena dan Ryan Delon untuk home tour virtual.

Video vlog mereka saat memperkenalkan rumah baru itu pun cukup menyita perhatian. Pasalnya setiap pemilihan ruangan maupun konsep untuk furniture di dalamnya bak tak asal diputuskan begitu saja melainkan memiliki arti atau inspirasi tersendiri.

Sebut saja salah satunya saat Ryan Delon menunjukkan sebuah sofa panjang yang terlihat sangat nyaman. Ia menyebut lokasi itu sebagai tempatnya untuk beristirahat sejenak. Kenyamanan di sofa tersebut semakin terasa ditambah pemandangan kebun kecil di belakangnya yang terhalang oleh jendela kaca.

“Sofa window, tempat gue nap time 10 sampai 15 menit lah,” ujar Ryan Delon. “Pokoknya habis makan siang, Delon bisa ditemukan di sini. Enak banget di sini belakangnya vertical garden jadi kalau ini ujan-ujan, tempat kita males-malesan itu PW banget,” jelas Sharena.

Tak hanya bagian tempat duduk santai, Sharena juga menjelaskan salah satu sudut rumahnya yang sempat paling mencuri sorotan dan bikin penasaran. Yakni lubang yang ternyata digunakan untuk membangun tangga putar.


Menariknya, Ryan Delon memiliki alasan yang begitu romantis memilih jenis tangga tersebut untuk rumahnya. Ia menyebut jika tangga itu terlihat cantik bak selendang yang digunakan bidadari secantik sang istri tercinta.

“Bolongan di rumah kita itu buat apa sih, buat ini (tangga) bukan buat akuarium,” ungkap Sharena terkekeh. “Ada filosofinya tangga muter ini. Gue selalu menganggap bini gue itu bidadari yang turun dari pelangi, nah kalau dia turun dari tangga ini kesannya itu kayak selendang muter yang turun gitu, kayak very beautiful,” ujarnya.

Konsep smart home semakin terasa kental saat Sharena dan Ryan Delon menjelaskan sudut rumahnya di bagian dapur. Sharena bahkan memikirkan setiap detail untuk dapurnya yang meski terlihat rapi namun butuh perhatian ekstra untuk menatanya.

Video home tour rumah Sharena dan Ryan Delon sontak sukses membuat public terkagum mendengarkan setiap penjelasannya. Hunian yang terlihat modern namun juga sangat nyaman tentu saja bikin mayoritas netizen iri dengannya. Sementara itu, pujian untuk nilai estetik hingga Instagrammable untuk setiap sudut rumah Sharena dan Ryan Delon juga berhamburan.

Cakeppppp banget konsep rumahnya , bisa jadi inspirasi,” sebut akun @xxi*****. “Sholawatin dulu biar bisa punya rumah senyaman ini. Aamiin,” ujar akun @hello*****. “Dah nonton vlog nya 1-6 rmh nya serba otomatis simple tp ruangannya lengkap,” kata @emilia*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait