Anya Geraldine Sukses Bikin Fadil Jaidi Panik Saat Lakukan Ini
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Anya Geraldine belum lama ini bertemu Fadil Jaidi di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di momen itu, Anya Geraldine berhasil membuat Fadil merasa panik.

WowKeren - Anya Geraldine belum lama ini mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di momen itu, Anya Geraldine juga bertemu Fadil Jaidi.

Dalam pertemuan tersebut, Anya Geraldine awalnya sedang duduk sambil bermain handphone. Fadil Jaidi pun muncul dan menghampiri Anya Geraldine yang sedang duduk. Anya yang tengah duduk lantas memeluk erat Fadil Jaidi.

"Aduhhh !!!!! @fadiljaidi dipeluk @anyageraldine," tulis akun @raffinagita1717 pada Jumat (15/7) lalu.

Fadil Jaidi kemudian melontarkan candaan dengan menyebut Anya Geraldine merupakan mantannya. "Ini (Anya Geraldine) mantan aku," ucap Fadil Jaidi.


Setelah itu, Fadil Jaidi langsung panik ketika Anya Geraldine memutuskan untuk berdiri. Fadil Jaidi terlihat menunjukkan gestur meminta Anya Geraldine untuk kembali duduk. "Eh jangan berdiri dong," kata Fadil Jaidi yang langsung disambut tawa orang-orang sekitar.

Namun tetap saja, Anya Geraldine akhirnya memutuskan berdiri di samping Fadil Jaidi. "Eh ini perbaikan gizi nantinya," canda Fadil Jaidi lagi.

Sontak saja, video tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka mengaku tertawa saat melihat Anya Geraldine berdiri di samping Fadil Jaidi. Ada juga yang menyoroti kalimat Fadil yang mengungkapkan perbaikan gizi.

"Ngakak pas anya berdiri samping fadil," komentar salah satu netter. "Fadil jadi kaya pororo pas anya berdiri," kata netter lain. "Perbaikan keturunan dil ,bkn perbaikan gizi elaaah," ucap netter lain. "Itu anya yg trllu tnggi apa u yg trllu mini dil?" tambah netter lain. "Anjaaay tinggi bgt anya," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait