Serang Balik, Septia Siregar Bongkar 'Kebohongan' Pihak Juragan 99 Terkait Status Merek MS Glow
Instagram
Selebriti
Putra Siregar vs Juragan 99

Istri Putra Siregar mengungkap alasannya menggugat balik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari terkait permasalahan merek dagang. Ia menyebut jika pihak Juragan 99 yang menyalahi aturan.

WowKeren - Septia Siregar kini menjadi garda terdepan yang maju untuk menuntut keadilan atas kasus merek dagang dengan Juragan 99 dan istri, Shandy Purnamasari. Mengingat saat ini suaminya, Putra Siregar masih mendekam di dalam penjara terkait kasus dugaan pengeroyokan.

Melalui unggahan terbaru di Instagram-nya, Septia mengungkap fakta mengejutkan terkait status merek dagang bisnis kosmetik milik Juragan 99, yakni MS Glow. Septia menyebut jika MS Glow terdaftar sebagai merek minuman serbuk di Dirjen HAKI. Hal ini tentunya sangat mengejutkan baginya, karena pihak Juragan 99 malah menggugatnya karena dianggap menjiplak brand kosmetiknya.

"Jadi merek kosmetik MS Glow yang selama ini diproduksi mereka setelah merek tersebut kita cek ternyata terdaftar untuk kelas 32, yakni merek minuman serbuk instan. Bukan untuk kosmetik yang semestinya kelas 3," beber Septia Siregar dalam video yang diunggah di Instagram-nya, Minggu (17/7).

Septia mengungkap bahwa brand kosmetik milik Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang sebenarnya terdaftar Dirjen HAKI adalah MS Glow for Cantik Skincare, bukan hanya MS Glow. Sementara produk yang dijual mereka selama ini di pasaran dengan nama MS Glow saja. Dengan adanya bukti ini, Septia sudah tahu bahwa pihak Juragan 99 lah yang menyalahi aturan.


Oleh karena itu, Septia yang merasa jika perusahaannya tidak bersalah akhirnya menggugat balik MS Glow. Terbukti, dialah yang memenangkan gugatan tersebut di Pengadilan Negeri Niaga Surabaya.

"Jadi kenapa manajemen menggugat balik di Pengadilan Surabaya itu sebagai upaya membela diri, karena kita sudah berapa kali digugat jadi ini bentuk pertahanan diri, bukan untuk bersaing atau menjatuhkan merek lain," tutur Septia menegaskan.

Serang Balik, Septia Siregar Bongkar \'Kebohongan\' Pihak Juragan 99 Terkait Status Merek MS Glow

Instagram Story

Di Instagram Story, Septia Siregar juga memberikan sindiran untuk Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Ia merasa kebenaran akan selalu menang.

"Mereka saja salah tapi lapor orang, mereka merek MS Glow di kelas 3 ditolak, yang diterima di kelas3 'MS Glow For Cantik Skincare'," tukas Septia Siregar. "Selama ini mereka tetap mencetak dan mencantumkan 'MS Glow' saja, padahal secara aturan BPOM penamaan setiap produk harus sesuai merek terdaftar di HAKI."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru