Jung So Min Tes Demi Ayang, Hwang Minhyun Cs Carikan Contekan Bikin Fans 'Alchemy of Souls' Ngakak
Instagram/netflixkr
TV

Agar bisa masuk Songrim sebagai pelayan dan lebih dekat dengan Jang Wook (Lee Jae Wook), Mu Deok (Jung So Min) harus mengikuti serangkaian tes. Namun rupanya para cogan 'Alchemy of Souls' lainnya ikut membantu mencarikan contekan.

WowKeren - Drama akhir pekan malam "Alchemy of Souls" telah menayangkan episode 10 pada Minggu (17/7). Salah satu adegan yang menarik di episode terbaru adalah saat para cowok ganteng mencoba membantu Mu Deok (Jung So Min).

Demi masuk ke Songrim agar lebih dekat dengan ayang alias tuan muda Jang Wook (Lee Jae Wook), Mu Deok harus mengikuti ujian pelayan. Demi membantu tujuan Mu Deok, Seo Yul (Hwang Minhyun), Park Dang Gu (Yoo In Soo), Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho) mencarikan kunci jawaban tes untuk dijadikan contekan.

Mereka bertiga berkumpul mendiskusikan jawaban-jawaban yang benar untuk tes tertulis Mu Deok. Akhirnya Putra Mahkota Go Won yang ditunjuk mengantarkan kunci jawaban itu padanya.

Adegan ini lantas membuat penggemar "Alchemy of Souls" menggila di sosial media. Menariknya, Seo Yul dan Go Won yang juga menyukai Mu Deok membantunya untuk lebih dekat dengan saingan cinta mereka.

Jung So Min Tes Demi Ayang, Hwang Minhyun Cs Carikan Contekan Bikin Fans \'Alchemy of Souls\' Ngakak

Source: tvN


"Mereka ini bantuin saingan deh malahan..padahal mudeok tujuannya Jang Uk..bener dah ngakak," kata salah satu fans. "Apa-apaan ini? Mereka tergila-gila pada Mu Deok, lah si Mu Deok tergila-gila sama si tuan murid nya capek tertawa aku ngelihat kelakuan mereka," sahut fans lain. "Mudeok punya orang dalam..ujian dikasih contekan sama pangeran," ujar yang lain.

Selain di Instagram, fans dari Twitter pun turut mengomentari adegan ini. Bahkan nama Mu Deok sempat menjadi trending topic Twitter saking kocaknya kelakuan Putra Mahkota Go Won, Seo Yul dan Park Dang Gu. Di sisi lain, fans tidak ingin menerka akan jadi apa mereka saat "Alchemy of Souls" tamat apakah akan terus akur atau saling bunuh.

"Mereka bertiga kocak banget sumpah," komentar seorang fans. "Di titik ini, aku tidak mau tahu endingnya gimana... biarkan mereka hidup bahagia selagi bisa," ujar fans yang lain. "Adegan ini sangat menyenangkan, semuanya suportif ke Mudeok. Aku butuh lebih banyak interaksi dari mereka," sambung lainnya.

"Alchemy of Souls" sendiri menceritakan nasib orang-orang yang dipelintir oleh seni pemindahan jiwa. Drama ini mengambil latar belakang di Negara Daeho yang tidak ada dalam sejarah dan peta.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat. Selain mengalami peningkatan rating di angka 7,0 persen, drama ini menempati peringkat 4 kategori Acara TV Netflix Indonesia per Senin (18/7).

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait