Wenny Ariani Masih Ngotot Sang Anak Darah Daging Rezky Aditya: Saya Tahu Persis Siapa Ayahnya
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani masih menunggu iktikad baik dari Rezky Aditya untuk tes DNA demi membuktikan sang anak adalah putri biologis sang aktor. Selain itu Wenny juga menaggapi rumor anaknya bukan putri biologis Rezky.

WowKeren - Kasus gugatan Wenny Ariani pada Rezky Aditya yang menuntut pengakuan anak masih terus bergulir di pengadilan. Kekinian, Wenny masih menunggu itikad baik Rezky untuk melakukan tes DNA terhadap putrinya, Kekey.

"Masih ada 12 hari lagi untuk Rezky menjawab dan melakukan tes DNA itu terhitung sejak surat resmi dari Pengadilan Tinggi Banten yang saya terima pada Sabtu (16/7) kemarin," kata Wenny Ariani saat ditemui di TransTV pada Senin (18/7) seperti dilansir dari InsertLive. "Kalau tidak ada kasasi atau banding ya artinya inkrah (keputusan tetap)."

"Ya, untuk ke depannya saya belum diskusi lagi. Seharusnya kan lawyer dia hubungi saya tapi nggak ada," sambung Wenny Ariani. "Tapi, nanti Rezky akan ngikut dengan keputusan Pengadilan Tinggi Banten secara inkracht (keputusan tetap)."

Kemudian Wenny Ariani menjawab soal kemungkinan bahwa suami Citra Kirana itu bukan ayah biologis Kekey. Wenny mengatakan dirinya tahu persis siapa ayah kandung dari putrinya.

"Saya ibunya dan saya tahu persis siapa ayahnya," tegas Wenny Ariani.


Lebih lanjut, Wenny juga menjelaskan tentang rumor yang beredar bahwa Rezky bukan ayah kandung Kekey adalah hoaks semata. Bahkan Wenny menduga isu tersebut sengaja dibuat untuk mendongkrak sebuah acara.

"Buat saya itu berita yang tak bisa dipertanggungjawabkan," tutur Wenny Ariani. "Mungkin ada oknum tertentu yang bisa mendongkrak suatu acara biar rating naik."

Sementara itu Wenny Ariani juga menjelaskan bahwa hingga saat ini kondisi putrinya baik-baik saja. Ia mengatakan sang putri memilih tetap bersekolah seperti biasa.

"Keadaannya tetap ceria, mau sekolah dan baik-baik aja," ungkap Wenny Ariani. "Nah, kalau berita mogok sekolah itu nggak ada, ya, karena kemarin saya suruh dia home schooling, tapi anaknya nggak mau."

Seperti diketahui pada Februari 2022 kemarin, Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatan Wenny Ariani pada Rezky Aditya. Wenny kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten pada Mei lalu. Banding tersebut dikabulkan dengan menunjuk Arist Merdeka Sirait sebagai saksi ahli.

Wenny Ariani sendiri sempat memamerkan surat salinan putusan dari Pengadilan Tinggi Banten pada 20 Mei 2022 yang menyatakan bahwa pihaknya menang banding. Dalam surat itu dinyatakan bahwa anak Wenny, Naira Kaemita atau biasa disapa Kekey yang lahir pada 3 Maret 2013 merupakan anak biologis dari Rezky Aditya.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts