Paula Verhoeven Jadi Artis Citayam Fashion Week, Video 'Make Over Flawless' Banjir Pujian
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven sukses mencuri perhatian berkat aksinya ala artis Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman, Jakarta. Istri Baim Wong tersebut juga sukses bikin kagum saat tampil langsing dan cantik flawless di video ini.

WowKeren - Paula Verhoeven tengah jadi sorotan. Istri Baim Wong itu sukses mencuri perhatian kala hadir di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Bak sosok model catwalk, Paula langsung banjir pujian. Ia kini sukses menyandang predikat sebagai "Artis Citayam Fashion Week".

Tak cuma itu, Paula juga memancarkan kecantikan alami. Meski menjadi seorang ibu, Paula langsung disambut decak kagum kala memamerkan video "make over". "#futureflawless #makeover #paulaverhoeven #mamapau

Tentu saja ini bukan video make over sungguhan melainkan bagian dari promosi sebuah produk kosmetik bernama sama. Meski kini memiliki dua anak, Paula masih tetap dipuji cantik layaknya gadis yang belum menikah.

"Udah langsing lgi," kata netter. "Cantik banget MasyaAllah," ujar netter. "Keren mamapau kayak masih single😍," tutur yang lainnya.


Masih soal Paula, ia merupakan salah satu model papan atas yang kerap wara-wiri di panggung catwalk. Selain itu, Paula pernah menuai prestasi di bidang modelling. Ia sempat menang penghargaan di ajang Elite Model Look 2003 dan Face Asia 2012.

Memiliki paras yang cantik, Paula juga menjaga bentuk tubuhnya. Paula mengakui kalau ia sempat mencoba sejumlah diet namun tak bertahan lama.

"Semua diet sudah aku coba. Akupunktur, suntik, nggak makan sehari, itu semua nggak ada hasilnya dan malah jadi diet yoyo," seru Paula. Karena itu, Paula mencoba cara lain. Ia memilih mengatur pola makan dan melakukan sejumlah tahapan.

Tahap pertama yakni selektif memilih sumber makanan. Selama ini, Paula banyak mengonsumsi makanan mengandung protein baik hewani dan nabati serta sayuran. Ia biasanya makan dada ayam tanpa kulit dan lemak serta ikan. Paula juga menghindari karbohidrat dan memperbanyak makan buah.

Tahap kedua yakni ia mengolah makanan tanpa minyak atau hanya menggunakan sedikit minyak. Ia banyak mengonsumsi makanan yang dikukus atau dipanggang.

Untuk tahap ketiga, Paula memilih makan secukupnya. Sedangkan tahap keempat yakni ia makan sebelum benar-benar merasa lapar. Tujuannya agar tak kalap dalam hal mengonsumsi makanan.

"Kalau makan tunggu lapar lapar dulu, uh semua dimakan karena emosional. Jadi itu kuncinya, dan hindari garam karena garam itu mengikat air. Pokoknya jangan skip meal, kalau telat nanti mie ayam di depan pasti diembat juga deh," kata Paula.

Demi menunjang aturan pola makan tersebut, Paula juga berkonsultasi terkait makanan dan nutrisi dengan Ade Rai. Ia juga rajin latihan fisik agar bentuk tubuhnya bisa tetap terjaga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru