Meleng, Tingkah Imut Tak Disengaja Kim Tae Ri ke Ryu Jun Yeol di Pemutaran VIP 'Alienoid' Disorot
Film

Para penggemar langsung dibuat gemas bukan main dengan sikap imut Kim Tae Ri dan keakrabannya bersama Ryu Jun Yeol yang terlihat di pemutaran VIP film layar lebar 'Alienoid'.

WowKeren - Selasa (18/7), film layar lebar "Alienoid" diketahui baru saja merilis pemutaran VIP. Pada acara pemutaran ini dihadiri oleh sederet selebriti ternama serta para pemeran.

Para pemeran sendiri juga memberikan sapaan kepada tamu undangan mereka ketika di bioskop. Menariknya, penggemar menemukan momen kocak dari Kim Tae Ri bersama dengan Ryu Jun Yeol ketika akan mengenalkan diri.

Kim Tae Ri terlihat tidak begitu memperhatikan depannya kemudian berujung menabrak tubuh Ryu Jun Yeol. Aktor tampan itu sendiri kemudian menjaga Kim Tae Ri memastikan ia tak jatuh karena tertabrak.

Kim Tae Ri sendiri langsung tertawa karena malu dengan tingkahnya sendiri. Para pemeran juga ikut tertawa dengan momen kocak tersebut.

Kim Tae Ri menabrak Ryu Jun Yeol di pemutaran VIP \

Sumber: Twitter


Penggemar sendiri mengaku gemas bukan main dengan Kim Tae Ri. Mereka mengaku tak percaya bahwa Kim Tae Ri telah berusia lebih dari 30 tahun karena tingkah imutnya.

"Masih anak-anak," ujar salah seorang penggemar. "Dia benar-benar seperti anak SMA," kata lainnya. "Dia tanpa berusaha tetap imut," ucap lainnya. "Kim Taeri benar-benar super imut dan lucu," terang lainnya.

"Aku mencintainya, dia sangaat imut," aku lainnya. "Taeri, dia benar-benar bayiii," seru lainnya. "Bagaimana bisa dia ada di usia 30 tahunan," beber lainnya. "Taeri lucu banget," timpal lainnya.

"Alienoid" sendiri menceritakan mengenai seorang penganut Taoisme yang mencoba mengambil pedang misterius di Dinasti Goryeo. Sedangkan di hari ini, alien muncul di Bumi. Kemudian sebuah pintu waktu menghubungkan kedua era tersebut yang berujung pada situasi kacau.

Sementara itu, "Alienoid" sendiri akan mulai ditayangkan di Korea Selatan hari ini, Rabu (20/7). Film layar lebar ini juga dapat disaksikan di Indonesia melalui CGV mulai 27 Juli mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait