Ji Sung Beber Karakternya Hingga Poin Menarik yang Patut Dinantikan di Drama 'Adamas'
tvN
TV

Ji Sung akan berperan sebagai saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Meskipun kedua bersaudara itu mirip, kepribadian dan pendekatan mereka untuk mengatasi masalah sangat berbeda.

WowKeren - Ji Sung akan segera kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya dan menampilkan transformasi yang menarik di "Adamas". Drama tvN mendatang itu akan menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Keduanya akan bekerja sebagai satu untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka dan untuk menemukan "adamas" yang merupakan bukti pembunuhan.

Ji Sung akan berperan sebagai saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Meskipun kedua bersaudara itu mirip, kepribadian dan pendekatan mereka untuk mengatasi masalah sangat berbeda. Ha Woo Shin adalah penulis novel misteri terlaris, dan Song Soo Hyun adalah jaksa pasukan khusus yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat.


Belum lama ini tvN mulai merilis sejumlah teaser dan trailer "Adamas" untuk membuat penggemar semakin penasaran. Ji Sung pun tak segan untuk membagikan kata kunci yang representatif untuk karakternya dalam drama higga membuat penggemar semakin tak sabar menyaksikan drama yang baru akan tayang pada 27 Juli mendatang ini.

Ji Sung Beber Karakternya Hingga Poin Menarik yang Patut Dinantikan di Drama \'Adamas\'
tvN

"Jika aku menggambarkan mereka sebagai warna, Ha Woo Shin berwarna pink sedangkan Song Soo Hyun berwarna biru langit. Juga, jika Woo Shin memiliki karisma yang lembut, maka Soo Hyun memiliki karisma yang kasar," katanya. Ha Woo Shin adalah orang pendiam yang menyembunyikan kekuatan batinnya dan Song Soo Hyun bertindak tanpa berpikir dan mengandalkan dorongan kuatnya.

"Ha Woo Shin seperti kopi pagi yang hangat dan jazz, dan Song Soo Hyun cocok dengan es kopi dan olahraga," tambahnya. Meskipun mereka saudara kembar yang sulit dibedakan dari penampilan, hanya preferensi kopi mereka saja yang membuat kalian melihat betapa berbedanya kecenderungan mereka. Karena Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun sangat bertolak belakang meskipun memiliki fitur yang identik, mereka membangkitkan rasa ingin tahu tentang seberapa berbeda mereka akan mendekati dan memecahkan masalah yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait