Jadi Menantu Chaebol dan Reporter, Seo Ji Hye-Lee Soo Kyung Ungkap Kiasan Untuk Karakter di 'Adamas'
tvN
TV

Seo Ji Hye akan berperan sebagai Eun Hye Soo, menantu dari CEO Grup Haesong, dan Lee Soo Kyung berperan sebagai Kim Seo Hee, seorang reporter urusan sosial di TNC dengan luka yang dalam di dalam.

WowKeren - Selain Ji Sung, drama terbaru tvN mendatang juga akan dibintangi oleh dua aktris cantik Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung. "Adamas" sendiri akan menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Keduanya akan bekerja sebagai satu untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka dan untuk menemukan "adamas" yang merupakan bukti pembunuhan.

Seo Ji Hye akan berperan sebagai Eun Hye Soo, menantu dari CEO Grup Haesong, dan Lee Soo Kyung berperan sebagai Kim Seo Hee, seorang reporter urusan sosial di TNC dengan luka yang dalam di dalam. Menggambarkan karakternya, Seo Ji Hye berbagi, “Ketika aku memikirkan Hye Soo, aku teringat akan mawar hitam," ujarnya.


Seperti mawar, Eun Hye Soo tampak mewah dan cantik, tetapi menyembunyikan banyak duri. Bukannya mawar yang berwarna-warni atau cerah, Eun Hye Soo digambarkan dengan mawar hitam karena dia sulit didekati. Sosoknya tumbuh di rumah yang terlindung, seperti tanaman di rumah kaca, dan kehilangan orang yang dia cintai saat dipaksa menikah dengan perjodohan yang tidak dia inginkan, membuatnya menjadi sensitif dan histeris yang tak tertahankan. Saksikanlah untuk melihat siapa yang akan tertusuk duri tajam Eun Hye Soo.

Sedangkan Lee Soo Kyung memilih kata “gairah” untuk menggambarkan karakternya Kim Seo Hee, seorang reporter urusan sosial. "Ketika menggambarkan karakter Kim Seo Hee, aku tidak berpikir akan ada kata yang lebih akurat," serunya dan hal ini karena reporter Kim Seo Hee tidak menyerah pada otoritas atau tekanan eksternal dan melakukan laporannya dengan keyakinannya sendiri, yang tidak mungkin dilakukan tanpa semangat. "Adamas" sendiri baru akan akan tayang perdana pada 27 Juli pukul 10:30 malam KST.

Sementara itu terakhir menyapa penggemar dengan aktingnya yang apik di drama original Disney Plus "Kiss Sixth Sense" yang diadaptasi dari webtoon dan juga dibintangi oleh Yoon Kye Sang. Sedangkan Lee Soo Kyung mulai dikenal berkat perannya di film "Yongsoon" pada 2017 lalu dan terakhir menghiasi layar kaca lewat drama "Law School" sebagai Kang Sol B.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait