Isu Tasya Farasya Nyindir Play Victim, Tasyi Athasyia Ungkap Doa Usir Sumpek
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Tasya Farasya ramai dituding mengunggah pesan menohok diduga menyindir kembarannya Tasyi Athasyia. Disisi lain, Tasyi memilih bersikap positif dan mengungkap pentingnya meminta pertolongan Allah.

WowKeren - Baru-baru ini, Tasya Farasya jadi sorotan publik karena mengunggah pesan menohok. Ia diisukan menyindir saudarinya, Tasyi Athasyia.

"The same people that did you wrong are telling different version of the story and they're playing the victim," unggah Tasya.

Netter sempat mengaitkan postingan Tasya itu dengan kabar Tasyi tak datang ke acara sang kembaran. Netter menduga jika Tasya kesal karena Tasyi diduga absen di acara ulang tahun sang keponakan serta sesi gender reveal sang kembaran.

Sementara itu, Tasyi belum buka suara atas rumor miring itu. Ia lebih memilih membagikan pesan positif tentang pentingnya kekuatan doa.

"Siapapun dalam keadaan penuh kesusahan, kesempitan, kesumpekan dan banyak pikiran, hendaklah melazimi doa ini," demikian pesan positif unggahan Tasyi. "Siapa yang rajin membacanya,InsyaAllah hilang rasa sumpek dan Allah ganti dengan kelapangan, ketenangan dan jalan keluar, kebahagiaan."


Instagram

Pesan Bijak Tasyi

Tak cuma itu Tasyi juga mengajak semua orang untuk percaya pada kekuatan Allah. Ia optimis kalau Allah akan menolong hambanya yang tengah mendapat kesulitan.

"Cukuplah kita yakin kalau Allah akan menolong kita," unggah Tasyi. "Tanpa kita harus tahu bagaimana caranya."

Sebelumnya, Tasya dan Tasyi pernah diisukan ribut hingga saling sindir di sosial media. Awalnya, Tasya sempat ditanya netter soal kabar tak dekat dengan sang kembaran. Tasya lantas menyindir suami Tasyi sering menyuruh sang istri menghapus foto-foto bersama Tasya.

Tasyi pun merada dan menyindir balik Tasya. Ia justru menolak anggapan memusuhi Tasya atau berniat pansos pada saudarinya itu. .

"Saya tidak pernah disuruh bikin YouTube sama dia, cuma diajak masuk channel dia, fakta yang benar saya dan suami sayalah yang dukung dia, bahkan saya yang beliin kemarea pertamanya, waktu dia belum kerja masih kuliah, dan suami saya yang ajarin editing," kata Tasyi. "Jadi kalau aku mau numpang tenar mending sekalian aja, saat ia collab sama Ricis. Saya nggak berani nunjukkin muka saya karena emang pada saat itu suami saya tidak mengizinkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait