Gala Sky Bareng Fuji Unboxing Kado Ultah dari Doddy Sudrajat dan Mayang, Ucapannya Bikin Gemas!
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji bersama Fadly dan kedua orangtuanya membantu Gala Sky membuka kado ulang tahun. Doddy Sudrajat, sang kakek tak ketinggalan memberikan kado ulang tahun untuk Gala.

WowKeren - Fujianti Utami bersama sang kakak, Fadly Faisal serta kedua orangtuanya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati unboxing hadiah ulang tahun Gala Sky. Diketahui putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu baru merayakan ulang tahun yang ke-2 pada 14 Juli kemarin.

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan akun @lambegosiip pada Rabu (20/7), tampak Fuji membuka hadiah dari Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri. Keduanya ternyata memberikan Gala Sky sepasang sepatu.

"Ini kado dari Mayang," kata Fuji ketika unboxing kado. "Oh ini sepatu," timpal Fadly mengambil sepatu dari kotak kemudian menyodorkan pada Gala Sky.

"Gala sepatu, Gala," ujar Fuji memperlihatkan sepasang sepatu dari Doddy dan Mayang pada sang keponakan.


Gala tampak antusias dengan sepatu pemberian Doddy dan Mayang. "Makasih pak Doddy, Mayang," ucap Fuji. "Ini guys sepatunya," sambung Fuji memperlihatkan sepasang sepatu lainnya dari mereka untuk Gala.

"Lucu banget sepatunya, makasih," ungkap Fuji. "Makasih pak Doddy," timpal Gala Sky menirukan ucapan Fuji yang disambut riuh. "Iya makasih," sambung Fuji mengucapkan terima kasih lagi.

Netizen ramai mengomentari video Fuji unboxing hadiah Gala Sky dari Doddy dan Mayang. Tak sedikit netizen mengaku gemas dengan Gala Sky saat mengucapkan terima kasih pada Pak Doddy. Ada juga netizen yang salut dengan didikan Haji Faisal yang mengajarkan Gala Sky untuk selalu berterima kasih usai diberikan hadiah apapun.

"Pintaaar gala, mksh pak dodi," kata akun @ernika***. "Makasih pak doddy wkwkwk," sambung akun @ni***. "Makasih pak dody versi gala lucuuukkk," seru akun @yoshi***.

"Gala udah bener diasuh sama kel.pak Faisal,keluarga hangat dan kompak dididik untuk menghargai pemberian siapapun..." tambah akun @funn***. "Candu gala ngmong pak dodyy," imbuh akun @chu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait