Viral Momen SNSD dan Jessica Diedit Ketemu di 'Soshi Tam Tam' Berujung Murka
Instagram/tiffanyyoungofficial
TV

Penggemar iseng mengedit momen Jessica Jung bertemu dengan member Girls' Generation di 'Soshi Tam Tam' viral di media sosial justru berakhir memunculkan murka.

WowKeren - Girls' Generation atau SNSD diketahui akan segera comeback dengan anggota lengkap setelah 5 tahun lamanya. Ini tentu telah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar.

SNSD diketahui juga berkumpul dalam acara televisi bersama yakni "Soshi Tam Tam". Para anggota grup idol wanita generasi 2 ini menunjukkan kedekatan mereka setelah dari 14 tahun bersama.

Momen SNSD di "Soshi Tam Tam" ini kemudian berujung diedit oleh salah seorang penggemar di media sosial. Penggemar tersebut mengedit momen SNSD dan dipertemukan dengan mantan anggota mereka, Jessica Jung.

Penggemar mengedit Jessica menjadi tamu kejutan di "Soshi Tam Tam". Anggota SNSD terlihat terkejut bahkan sampai menangis pada video tersebut.


Momen Jessica dan Girls\' Generation di \'Soshi Tam Tam\' diedit

Sumber: Twitter

"JESSICA ADALAH TAMU DI SOSHI TAMTAM MINGGU DEPAN, INI ADALAH REUNI SNSD YANG SUDAH KITA TUNGGU £&£#£," ujar penggemar yang membagikan video editan pertemuan SNSD dan Jessica.

Sayang, editan ini kemudian memunculkan rasa kesal dari penggemar. Mereka mengingatkan bahwa Jessica telah meninggalkan SNSD tanpa memikirkan perasaan anggota lain. Bahkan, Jessica diduga menjelek-jelekkan anggota SNSD melalui novel buatannya.

"Kalian semua harus berhenti berbohong seperti ini," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Maaf? setelah semua yang terjadi. aku bahagia dengan 8 gadisku, tidak ada lagi bayangan dan sebagainya..," ujar lainnya. "Sigh, kapan grup ini akan bebas. kita bahkan tidak bisa mendapatkan reality show dengan mereka semua tanpa ada orang-orang yang ingin menyeret dia (Jessica) di dalamnya," ungkap lainnya.

Meski begitu, ada pula yang mengharapkan SNSD benar-benar akan reuni dengan Jessica. Namun, SNSD diketahui tidak pernah terlihat bersama dengan Jessica sejak keluar pada 2014 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru